Home / DUNIA SEKS 18+ / 4 Ritual Seks Ini Sering Dilupakan Saat Berhubungan, Apa Saja?

4 Ritual Seks Ini Sering Dilupakan Saat Berhubungan, Apa Saja?

Keinginan berhubungan seks yang menggebu-gebu, bisa membuat pasangan lupa melakukan ritual wajib!

4 Ritual Seks Ini Sering Dilupakan Saat Berhubungan, Apa Saja

Seperti yang pernah di lansir Times of india, ini dia beragam ritual seks yang sering dilupakan oleh banyak pasangan suami istri.

Tidak berciuman

Percaya atau tidak, banyak orang tidak mencium pasangannya ketika mereka sedang berhubungan seks. Mungkin karena posisi yang tidak memungkinkan untuk mencium pasangan atau mereka terlalu bersemangat mencapai klimaks. Meski demikian, upayakan untuk mencium pasangan Anda selama berhubungan seks karena itu bisa menambah pengalaman.

Mengabaikan G-spot

Merangsang Miss V dan Mr P menjadi satu keharusan bagi pasangan suami istri. Tetapi G-spot juga bagian penting lainnya yang harus dirangsang, karena menimbulkan sensasi tersendiri. Tapi ada juga pasangan suami istri yang mengabaikan zona sensitif seperti di area lutut, pergelangan tangan, punggung dan perut.

Terburu-buru

Setiap pasangan suami istri harus menjalankan ritual bermain seks dengan tidak terburu-buru. Jika itu terjadi, mood pun akan kacau dan Anda berdua sulit menikmati rangsangan seks yang sudah diberikan. Untuk itu jangan terlalu tegang dan buru-buru mengambil sikap agar pasangan cepat klimaks agar saling memuaskan.

Tidak kreatif

Membuat pasangan nyaman dan senang adalah satu ritual yang wajib dilakukan saat berhubungan intim. Tentunya hal ini membutuhkan cara yang kreatif dengan memilih beberapa variasi posisi seks yang diidamkan banyak pasangan.

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...