Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / 4 WNI Bebas dari Sandera, Pemerintah diminta Klarifikasi Soal Kabar Adanya Uang Tebusan

4 WNI Bebas dari Sandera, Pemerintah diminta Klarifikasi Soal Kabar Adanya Uang Tebusan

_hidayat-nur-wahid

 

Pemerintah diminta segera menjelaskan soal adanya uang tebusan kepada kelompok Abu Sayyaf atas bebasnya empat Warga Negara Indonesia (WNI) yang disandera di Filipina. Penjelasan ini penting dilakukan agar polemik uang tebusan dalam pembebasan empat WNI tidak berkepanjangan.

Menurut Wakil Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid, khawatir ada dampak negatif ke depannya kalau benar pemerintah memberikan uang tebusan dalam pembebasan empat WNI tersebut ke kelompok Abu Sayyaf.

Ditambahkan olehnya, uang tebusan itu malah memancing kelompok lain untuk melakukan hal serupa kepada WNI.

“Kalau dibiarkan ada bayar-bayar seperti ini, dikhawatirkan terulang dan ini akan menumbuh suburkan mereka (kelompok milisi-red),” kata Hidayat di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (12/5).

Hidayat juga mengingatkan jangan lagi saling klaim paling berjasa dalam pembebasan keempat WNI itu. Menurutnya, saling klaim paling berjasa dalam pembebasan itu semakin melukai perasaan para WNI yang disandera setelah mengalami tekanan pskologi selama proses penyanderaan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...