Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / 400 Anak Panah ditemukan, Wali Kota Jakarta Utara Duga Kalau Warga Kalijodo Siapkan Penyerangan Pada Petugas

400 Anak Panah ditemukan, Wali Kota Jakarta Utara Duga Kalau Warga Kalijodo Siapkan Penyerangan Pada Petugas

anak panah

Ditemukannya 400 anak panah oleh Polda Metro Jaya di Kalijodo, Jakarta Utara, dinilai sebagai bentuk persiapan warga setempat melawan aparat saat penggusuran dilakukan.

Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi mengatakan hal itu, dalam razia operasi penyakit masyarakat yang dilakukan aparat Polda Metro Jaya. Ratusan anak panah ini ditemukan di sejumlah kafe yang disisir petugas.

“Ini jelas bentuk intimidasi, ‎bisa sampai ada 400 anak panah di kafe berarti mereka tengah menyiapkan penyerangan pada petugas Satpol PP nantinya,” ujar Rustam, Minggu (21/2).

Walau demikian, diakui Rustam kalau Pemprov DKI tidak akan mundur dalam penertiban kawasan yang terkenal dengan perjudian dan prostitusi tersebut. Terlebih lagi, catatan yang diterima oleh Rustam sebanyak 72 kepala keluarga (KK) telah mendaftar untuk direlokasi dari kawasan itu.

“Sebanyak 72 KK ini secara bertahap mereka akan dipindah ke rusun karena lokasi akan dikembalikan peruntukannya,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...