Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / 450 Tewas Akibat Hawa Panas, Perdana Menteri Pakistan Nyatakan Keadaan darurat,

450 Tewas Akibat Hawa Panas, Perdana Menteri Pakistan Nyatakan Keadaan darurat,

Sejauh ini sudah 450 orang tewas akibat gelombang panas di Provinsi Sindh. Perdana Menteri Pakistan, Nawaz Sharif, menyatakan keadaan darurat untuk mengatasi serangan hawa panas ini. Bahkan Badan Pengelola Bencana Nasional, NDMA, mengatakan sudah menerima perintah dari perdana menteri untuk segera mengambil tindakan.

Tentara juga sudah dikerahkan untuk mendirikan pusat-pusat bantuan serangan hawa panas dan membantu NDMA.

Ratusan orang yang terkena dampak dari serangan hawa panas ini sudah ditangani di rumah-rumah sakit pemerintah. Para korban gelombang panas yang dibawa ke rumah sakit dalam kondisi tidak sadarkan diri, demam tinggi, dehidrasi bahkan kejang kejang dan sebagian besar korban meninggal adalah kaum lanjut usia dan dari keluarga-keluarga berpendapatan miskin.

Pemutusan pasokan listrik lantaran tingginya penggunaan listrik di tengah cuaca ekstrem itu, membuat masalahnya menjadi lebih buruk.

Sejumlah aksi unjuk rasa sporadis berlangsung di beberapa bagian Karachi, menuding pemerintah dan perusahaan listrik kota, K-Electric, gagal mencegah jatuhnya korban jiwa.

Gelombang panas melanda Provinsi Sindh, di bagian selatan Pakistan terjadi pada Sabtu (20/06/2015), suhu di Karachi mencapai 44,8 derajat Celcius, yang merupakan suhu terpanas di Pakistan selama 15 tahun terakhir.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...