Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / 46 Oknum Jakmania Ditangkap Polisi

46 Oknum Jakmania Ditangkap Polisi

Polisi menangkap 46 orang oknum jakmania yang melakukan penyerangan dan perusakan bus serta mobil pribadi di Jakarta pada Sabtu (17/10/2015) dini hari.

46 Oknum Jakmania Ditangkap Polisi

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti mengatakan jika pelaku penyerangan di antaranya adalah anak di bawah umur yakni 12 hingga 15 tahun. Krishna Murti menjelaskan jika pelemparan batu terjadi di beberapa titik. Tapi yang perlu digaris bawahi, bahwa penegakan hukum sudah dilakukan.

Tim reserse mobile (resmob) juga masih mengejar pelaku lainnya, termasuk provokator penyerangan. Krisna juga mengatakan hingga saat ini pihaknya masih melakukan pendataan tentang jumlah kendaraan dan korban luka akibat serangan batu dan penganiayaan tersebut di seluruh wilayah Polda Metro Jaya.

Dalam catatan setidaknya ada 6 bus dari Jawa Barat dan sejumlah mobil pribadi yang mengalami kerusakan pada kaca dan body. Sejumlah pengemudi mengalami luka. Selain itu, belasan sepeda motor yang ditinggalkan oleh pelaku dan batu juga diamankan.

Menurut dia penyerangan sejumlah kendaraan berplat D yang terjadi di wilayah Jakarta pada saat hampir bersamaan kedatangan suporter Persib ini, bukan hal yang terorganisir. Krishna menilai aksi pelaku yang menyebarkan pesan singkat seruan penghadangan dan penyerangan kendaraan plat D ini adalah untuk psywar kepada bobotoh sehingga tidak datang ke Jakarta.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...