Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / 5 Aplikasi Kamera Ini Cocok Untuk Android

5 Aplikasi Kamera Ini Cocok Untuk Android

Lima aplikasi kamera ini dianggap terbaik untuk android, seperti yang dilansir Phonearena (Senin, 26/10/2015).

5 Aplikasi Kamera Ini Cocok Untuk Android

Manual Camera

Aplikasi kamera ini bertujuan untuk memberikan akses ke kontrol kamera manual. Dengan perangkat yang kompatibel kita bisa melakukan kontrol seperti fokus, white balance, kecepatan rana, ISO, dan pengaturan eksposur. Meski demikian, pengguna disarankan untuk mengecek kompatibilitas smartphone terlebih dahulu sebelum membeli aplikasi ini.

Camera FV-5

Aplikasi kamera FV-5 ini membuat kita seakan menggunakan kamera DSLR. Dengan aplikasi ini kita bebas untuk mengatur fokus gambar, white balance, kecepatan rana, ISO, dan kompensasi eksposur. Untuk mengambil gambar yang lebih nyaman, aplikasi ini memungkinkan kita mengubah pengaturan kamera dari tombol volume perangkat dengan cukup rapi.

AZ Camera

Sepintas, aplikasi AZ Camera sangat mirip dengan dua aplikasi sebelumnya. Melalui aplikasi ini, pengguna memiliki kontrol manual atas pengaturan pada kamera smartphone Anda. Aplikasi ini memberikan pengguna akses ke rekaman terbatas untuk video dengan sistem kontrol manual, exposure bracketing, live histogram, dan banyak lagi.

A Better Camera

Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur yang berguna seperti Pre-shot, HDR+, Night Mode, high-res panoramas (panorama resolusi tinggi), object removal, dan banyak lagi. Untuk kontrol manual pada aplikasi ini sangat baik, pengguna dapat menggunakan setiap pengaturan jika ingin mendapatkan hasil foto yang terbaik.

Mi2raw Camera

Aplikasi MI2RAW memastikan hasil yang diambil dalam bentuk mentah dan tanpa editan dari prosesor ponsel. Sayangnya smartphone ini hanya bekerja di sejumlah ponsel Xiaomi Mi2, Mi3, LG G2, dan OnePlus One. Jika ponsel Anda tidak termasuk di dalam persyaratan yang dimaksud, sebaiknya tidak mengunduh aplikasi ini karena tidak akan mendukung secara maksimal.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...