Home / Bola / 5 Fakta Menarik Usai Arsenal Kalahkan Leicester City

5 Fakta Menarik Usai Arsenal Kalahkan Leicester City

Seperti yang dilansir Opta, lima fakta menarik hadir dari hasil Liga Inggris Arsenal vs Leicester City dengan skor 2-1 (Minggu, 14/2/2016).

5 Fakta Menarik Usai Arsenal Kalahkan Leicester City

Dua gol Arsenal disumbangkan Theo Walcott dan Danny Welbeck sementara gol Leicester lahir dari Jamie Vardy. Pasukan Arsene Wenger menguntit Leicester dari posisi kedua dengan koleksi 51 poin, selisih 2 poin dari Leicester.

  1. Danny Simpson adalah pemain pertama Leicester City yang diganjar kartu merah oleh wasit dalam Liga Inggris musim ini. Dalam pertandingan melawan Arsenal Simspon terusir dari permainan setelah menerima kartu kuning kedua.
  2. Penalti yang didapatkan Jamie Vardy dalam pertandingan itu membuatnya jadi pemain yang paling banyak mengeksekusi penalti di Liga Inggris musim ini yakni 6 kali.
  3. Susunan pemain Leicester City dalam pertandingan tersebut adalah susunan pemain yang telah diturunkan pelatih Claudio Ranieri dalam enam laga sebelumnya.
  4. Gol Theo Walcott dalam pertandingan itu lahir dari shot on goal pertama yang dibuat Arsenal ke gawang Leicester.
  5. Gol Danny Welbeck di menit 94 adalah gol ke 100 Arsenal di Liga Inggris yang dicetak di atas menit 90. Jumlah itu merupakan yang tertinggi dibanding tim-tim lainnya di Liga.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...