Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / 5 Hal Menarik Kekalahan AS Roma dari Real Madrid

5 Hal Menarik Kekalahan AS Roma dari Real Madrid

Real Madrid sukses menang 2-0 atas AS Roma pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (17/2/2016). Lantas hal-hal apa saja yang menarik dari pertandingan tersebut?

5 Hal Menarik Kekalahan AS Rona dari Real Madrid

Paruh pertama sepi peluang

Kedua tim gagal melepaskan tembakan ke arah gawang dalam 45 menit pertama. Percobaan pertama yang tepat sasaran baru terjadi pada menit ke-54 melalui tembakan Dani Carvajal. Bagi Madrid, ini merupakan catatan langka. Kali terakhir mereka mengalaminya saat melawan Barcelona pada Mei 2011.

Jawaban Ronaldo

Pada konferensi pers sebelum pertandingan, Cristiano Ronaldo sempat merajuk karena ditanyakan soal penurunan produktivitas khusus partai tandang. Satu gol ke gawang Roma merupakan jawaban tegas dari Ronaldo. Ini menjadi gol ke-44 dia pada laga tandang Liga Champions. Ronaldo unggul sembilan gol atas bintang Barcelona, Lionel Messi.

Penantian panjang Zidane

Laga ini merupakan debut Zinedine Zidane sebagai pelatih pada ajang antarklub Eropa. Pria berkebangsaan Perancis ini juga harus menunggu 3.634 hari sejak kali terakhir tampil di Liga Champions sebagai pemain Madrid.

Rapor merah Szczesny

Penjaga gawang AS Roma, Wojciech Szczesny, meneruskan catatan negatifnya sejak fase grup Liga Champions. Dia telah mengalami 18 kemasukan atau menjadi yang terbanyak dibandingkan penjaga gawang lainnya. Akan tetapi, masih ada statistik “hiburan” untuk Szczesny. Menurut UEFA, penjaga gawang asal Polandia itu melakukan tiga penyelamatan sepanjang pertandingan.

Misi mustahil

Pintu AS Roma menuju babak perempat final hampir tertutup. Sebab, tak ada tim yang mampu membalikkan kekalahan 0-2 pada leg pertama sejak Liga Champions 1996-1997

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...