Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / 5 Januari, ZTE Rilis Nubia Z11

5 Januari, ZTE Rilis Nubia Z11

teaser nubia

Kemarin Rabu (30/11), melalui akun Weibo resmi mereka, ZTE Nubia merilis teaser tentang event yang akan digelar pada 5 Januari 2016. Tapi dalam teaser itu tidak dijelaskan produk apa yang akan digelar dalam event itu.

Diperkirakan ZTE akan merilis Nubia Z11, smartphone flagship perusahaan itu yang berikutnya. Nubia Z11 dirumorkan memiliki layar QHD 5,2 inci tanpa bezel dan lengkung. Ada kamera belakang 20,7 MP dengan dual-tone LED flash, kamera selfie 13MP, memori RAM 4GB, tempat penyimpanan internal 128GB dan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Selain itu smartphone ini diperkirakan memiliki scanner sidik jari di bagian belakang dan bodi dari metal.

Di sisi lain, ZTE bisa jadi hanya merilis situs internasional mereka untuk brand Nubia pada 5 Januari mendatang. Hal ini karena perusahaan itu baru-baru ini membeli nama domain nubia.com senilai $2 juta.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...