Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / 5 Menit yang Sangat Berarti, Bagi Valentino Rossi

5 Menit yang Sangat Berarti, Bagi Valentino Rossi

Rossi

Percayakah Anda jika 5 menit awal balapan menjadi faktor penentu Valentino Rossi di lintasan MotoGP? setidaknya itulah yang diungkapkan pembalap berjuluk The Doctor itu. rupanya 5 menit sebelum balapan dimulai, merupakan moment yang sangat istimewa bagi kiprah Rossi ketika menunggangi kuda besi miliknya.

“Bisa mendapat kemenangan memang penting, tetapi yang penting adalah bagaimana perasaan anda ketika di atas motor. Apa yang anda rasakan lima menit sebelum balapan, itulah yang membuat perbedaan ketika berada di atas motor. Itulah motivasi menurut saya” ungkap Rossi seperti yang dilansir Crash, Rabu (2/9/2015).

Tidak dipungkiri jika sepak terjang Valentino Rossi pada MotoGP 2015 ini mengundang decak kagum. Setelah menjuarai Grand Prix Inggris akhir pekan kemarin, pembalap Movistar Yamaha itu membeberkan kunci kebangkitannya.

Kebangkitan Rossi musim ini membuatnya berpeluang besar merengkuh trofi juara dunia kesepuluh sepanjang kariernya. Saat disinggung soal motivasinya saat ini, ia justru mengaku tak melulu mengincar kemenangan dalam setiap balapan.

Kemampuan berpikir jadi satu-satunya kunci kesuksesan Rossi musim ini yang tidak dimiliki pembalap lain. Maka tak salah jika Marc Marquez menyebut kecepatan Jorge Lorenzo tak berarti apa-apa, ketimbang pengalaman yang dimiliki The Doctor

“Pertama, saya sangat suka naik motor. Itu adalah semangat saya untuk tetap bisa balapan di kelas tertinggi, di MotoGP bersama tim Yamaha. Saya suka hidup ini dan ingin pembalap. Itu semangat yang terpenting” pungkas Rossi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...