Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / 5 Pakar Eropa Beri Penilaian Terkait Tendangan Rossi ke Marquez

5 Pakar Eropa Beri Penilaian Terkait Tendangan Rossi ke Marquez

Pakar dari Inggris, Prancis, Italia, Spanyol & Jerman memberikan pendapatnya terkait insiden yang melibatkan Valentino Rossi dengan Marc Marquez.

Berita Terkini MotoGP Ini Pendapat 5 Pakar Eropa Terkait Tendangan Rossi ke Marquez

Eurosport  melakukan wawancara dengan para pakar yang tersebar di lima negara Eropa yaitu Spanyol, Italia, Inggris, Jerman, dan Prancis. Kelima pakar memberikan pendapat yang berbeda satu sama lain.

“Itu 100 persen kesalahan Rossi. Pergerakan Rossi jelas tidak fair. Semua orang di Spanyol mencintainya, tapi tak perlu diragukan lagi yang dilakukan Valentino kali ini salah” kata pakar asal Spanyol, Jumat (13/11/2015).

Berbeda dari Spanyol, analis Jerman, Prancis dan Inggris menilai insiden terjadi akibat kesalahan oleh masing-masing pihak. Meski demikian, ketiga negara tersebut memberikan penilaian yang berbeda mengenai seberapa besar kesalahan yang dilakukan The Doctor dan The Baby Alien.

“98 persen (untuk Rossi) dan 2 persen (untuk Marquez). Itu jelas pergerakan yang tidak fair oleh Rossi yang gagal mengatasi tekanan. Marquez bermain cerdas, meskipun motivasinya mencurigakan” ujar pakar Jerman.

“75 persen (Rossi) dan 25 persen (Marquez). Pergerakan Rossi memang tidak adil dan berlebihan, tapi Marquez jelas berada dalam posisi yang provokatif” kata pakar Prancis.

“50 berbanding 50. Marquez tidak seharusnya dalam posisi seperti itu, tapi Rossi memang memberikan reaksi yang berlebihan” tutur pakar Inggris.

Sementara satu negara lainnya, Italia menilai kesalahan terbesar terletak pada Marquez yakni sebanyak 90 persen. Pakar Italia menilai apa yang dikatakan Rossi tentang kecurangan yang dilakukan pembalap Spanyol (Marquez-Lorenzo) sangat benar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...