Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / 5 Pemain AS Roma yang Tak Bisa Masuk ke Indonesia Langsung Pulang, Coaching Clinic Batal!

5 Pemain AS Roma yang Tak Bisa Masuk ke Indonesia Langsung Pulang, Coaching Clinic Batal!

5 Pemain AS Roma Tak Bisa Masuk ke Indonesia Langsung Pulang, Coaching Clinic Batal

Lima pemain AS Roma tidak diizinkan masuk ke Indonesia karena masalah visa. Akibatnya kegiatan AS Roma mengalami perubahan, yakni sesi coaching clinic yang menjadi pembuka agenda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Sabtu (25/7) dibatalkan. Kelima pemain tersebut juga tidak bisa berpartisipasi dalam kegiatan AS Roma Day, sehingga langsung pulang ke Italia.

Setelah menginjakan kakinya di Indonesia, tim AS Roma langsung dihadapkan pada tantangan. Kunjungan pertama ke Indonesia ini tak berjalan mulus, karena tim berjuluk I Lupi sempat tertahan sekitar dua jam di Imgrasi bandara Soekarno Hatta. Pasalnya 5 pemain AS Roma tidak diperbolehkan masuk ke wilayah Indonesia.

Kelima pemain itu berasal dari negara-negara yang memang tidak masuk dalam daftar kerja sama untuk pembuatan visa on arrival. Nama kelima pemain itu adalah Gervinho dan Seydou Doumbia dari Pantai Gading, Victor Ibarbo asal Kolombia, Adem Ljajic (Serbia), serta Pablo Sarabia (Paraguay).

Sesuai jadwal Francesco Totti dan kawan-kawan semestinya menggelar acara coaching clinic pada pukul 09.30-10.30 WIB (Sabtu, 25/7). Namun dalam rilis Nine Sport selaku operator, coaching clinic  akhirnya dibatalkan.

Kami memberitahukan akan adanya perubahan schedule ‘AS Roma Day’ di hari Sabtu 25 Juli 2015. Rencana awal coaching clinic dibatalkan, sehingga jadwal tim AS Roma pada hari sabtu ini hanyalah closing training yang akan dimulai pukul 10.00 WIB” demikian pernyataan resmi pihak Nine Sport melalui email, Sabtu (25/7).

Dalam jumpa persnya CEO Giallorossi, Italo Zanzi sempat mengungkapkan kekecewaannya, lantaran lima pemainnya dilarang masuk ke wilayah Indonesia. ”Cukup membuat frustrasi di mana lima pemain kami dilarang memasuki negara ini” keluh Italo Zanzi.

Semestinya kegiatan coaching clinic akan diikuti oleh 40 anak dan salah satunya adalah pemain sepakbola cilik Alif Tristan. Dengan pembatalan coaching clinic, kegiatan AS Roma Day akhirnya hanya closing training dan game internal antara AS Roma Putih melawan AS Roma Merah.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...