Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / 5 Pemain Muda Madrid Andalan Zidane di Masa Depan

5 Pemain Muda Madrid Andalan Zidane di Masa Depan

Zinedine Zidane sepertinya akan mengandalkan beberapa bintang muda di skaud Real Madrid musim depan.

5 Pemain Muda Madrid Andalan Zidane di Masa Depan

Setelah sukses mengangkat trofi Liga Champions, Zidane kini sudah merencanakan skuad untuk musim depan. Selain merencanakan pemain mana yang harus tetap atau pergi, ada pula beberapa pemain muda yang sedang menunggu pilihan Zidane.

Misalnya Martin Odegaard, anak muda Norwegia ini pernah bermain dengan Zidane di Castilla musim lalu. Sekarang pelatih harus memutuskan apakah tetap menjaga dia di tim kedua, mempromosikan untuk skuad pertama, atau memberinya dipinjamkan ke tim Divisi Pertama.

Kemudian Mariano Diaz atau Borja Walikota adalah top skor di tim kedua Castilla. Walikota sudah bermain sudah beberapa menit dengan Zidane di La Liga, namun penampilannya belum memuaskan. Dia mungkin akan meninggalkan klub untuk dipinjamkan agar memiliki jam terbang lebih banyak.

Marco Asensio dan Burgui sempat bermain untuk Espanyol tahun lalu. Keduanya pemain kunci bagi pelatih yang berbeda, tapi sangat tidak mungkin mereka bisa kembali ke Madrid. Keduanya masih muda jadi harus tinggal satu tahun lagi di masa pinjaman.

Diego Llorente dan Jesus Vallejo juga bermain sangat baik untuk Rayo Vallecano dan Zaragoza. Kinerja mereka mungkin memberi mereka kesempatan untuk bergabung dengan skuad musim depan yang lebih baik.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...