Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / 5 Perubahan di Instagram 2016, yang Mungkin Belum Anda Tahu!

5 Perubahan di Instagram 2016, yang Mungkin Belum Anda Tahu!

Instagram 2016 mengalami sejumlah perbaikan. Setidaknya ada 5 hal di Instagram yang saat ini menarik untuk diperhatikan.

5 Perubahan di Instagram 2016, yang Mungkin Belum Anda Tahu!

Durasi Video Bisa 60 Detik

Seperti yang dilansir Liputan6, per akhir Maret 2016 durasi video di Instagram menjadi 60 detik dari yang awalnya 15 detik saja. Penambahan durasi ini dilakukan oleh Instagram agar penggunanya mendapatkan cara menyenangkan untuk membuat dan menonton video di Instagram.

Mematikan Autoplay Video

Phone Arena sempat melansir cara mematikan autoplay video pada Instagram untuk perangkat berbasis Android maupun iOS.

  • Buka Instagram dan masuk ke halaman Profile dengan cara tapikon siluet orang.
  • Masuk ke Setting (pada ponsel Android tap ikon tiga titik vertikal di pojok kanan halaman Profile, sedangkan untuk iPhone, tap ikon roda bergerigi).
  • Pada halaman Setting, geser ke bawah hingga menemukan opsi “Cellular Data Use”
  • Pilih “Use Less Data” untuk menghentikan video pre-loading saat Anda sedang terkoneksi dengan paket data.

Perlu dicatat video masih akan terus dalam kondisi pre-loading ketika Anda menggunakan koneksi jaringan Wi-Fi. Pengaturan ini, selain memperlambat pre-loading video, juga menghentikan pre-loading foto saat Anda membuka Instagram.

Menghitung Jumlah Penonton Video

Serupa dengan video di Facebook dan YouTube, Anda kini bisa mengetahui berapa kali sebuah video di Instagram ditonton oleh orang lain. Melalui sebuah keterangan di blog resmi Instagram, disebutkan Instagram akan mengidentifikasi penghitungan jumlah tayang sebagai cara terbaik untuk mengukur kecenderungan dari penggunanya.

Berganti Logo

Instagram memperbarui logo dan tampilan aplikasinya, per Rabu (11/5/2016) waktu setempat. Perubahan itu dimaksudkan untuk menyempurnakan tampilan aplikasi Instagram agar lebih sederhana dan konsisten untuk membantu menonjolkan foto dan video pengguna.

Timeline Mirip Facebook

Instagram mengumumkan bahwa tampilan timeline (linimasa) atau newsfeed di aplikasinya akan segera diubah. Mengutip informasi Ubergizmo pada Minggu (5/6/2016), newsfeed di Instagram akan dirancang berdasarkan suatu algoritma baru.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...