Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / 5 Program Anies-Sandiaga dalam Mengatasi Banjir di Jakarta

5 Program Anies-Sandiaga dalam Mengatasi Banjir di Jakarta

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno punya program untuk mengatasi banjir di Jakarta.

5-program-anies-sandiaga-dalam-mengatasi-banjir-di-jakarta

Dalam Sitap KPU DKI Jakarta, ada dua file visi dan misi pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. File pertama berisi 23 halaman, sedangkan file kedua berisi 3 halaman. Dalam file pertama, Anies dan Sandiaga menempatkan penanggulangan banjir sebagai “Pilar 2: Pembangunan Lingkungan Kota”, yaitu penanggulangan masalah air. Berikut programnya:

  1. Revitalisasi tanggul dan pompa air.
  2. Memberikan BLT untuk korban banjir.
  3. Membangun sistem distribusi air dan lingkungan hijau.
  4. Penerapan kebijakan zero run-off  (non-limpahan) di bagian hilir, yang intinya adalah semua air dimaksimalkan untuk diserap lagi ke dalam tanah, bukan dialihkan ke saluran.
  5. Komunikasi yang lebih efektif dalam urusan pembebasan lahan.

Sementara itu dalam file visi-misi yang lebih ringkas, Anies-Sandiaga menjadikan perbaikan lingkungan hidup dan tata ruang Jakarta sebagai salah satu program prioritas. Program yang menyinggung masalah air ini ditulis dalam poin nomor 3 dan 4 sebagai berikut:

  1. Mengatasi masalah air secara menyeluruh melalui penyusunan perencanaan bersama dengan daerah penyangga untuk memperkuat sumber daya air beserta dampak ikutannya.
  2. Menerapkan kebijakan nol limpasan di dalam Jakarta dengan pemanfaatan teknologi tepat guna untuk memasukkan air ke dalam tanah dan mengolah air limbah.
Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...