Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / 5 Tempat Wisata Religi di Yogyakarta Ini, Cocok untuk Isi Waktu Bulan Ramadhan

5 Tempat Wisata Religi di Yogyakarta Ini, Cocok untuk Isi Waktu Bulan Ramadhan

Mengisi bulan puasa Ramadhan 2016, tidak ada salahnya mengunjungi tempat wisata religi yang ada di Jogja. Berikut 5 tempat yang cocok, meski sebetulanya masih ada tempat lain yang juga menarik.

5 Tempat Wisata Religi di Yogyakarta Ini, Cocok untuk Isi Waktu Bulan Ramadhan

Masjid Gedhe Kauman. Masjid Gedhe Kauman sudah tersohor punya sejarah yang panjang dalam berdiri dan berkembangnya Keraton Ngayogyakarta. Kita bisa melihat kemegahan bangunan masjid yang didirikan pada masa pemerintahan Sultan Hamengku Buwana I.

Masjid Agung Kotagede. Satu lagi masjid di Yogyakarta yang punya sisi sejarah yang sangat mendalam, yaitu Masjid Agung Kotagede. Masjid ini dibangun pada masa kekuasaan Sultan Agung, sekira tahun 1640.

Kampung Ramadan Jogokariyan. Kampung Ramadan Jogokariyan menjadi salah satu kampung Ramadan terpopuler di Yogyakarta. Tak cuma menjual aneka hidangan untuk berbuka, Kampung Ramadan ini juga mempunyai program yang sangat variatif.

Masjid Syuhada. Satu lagi masjid yang bisa dikunjungi saat Ramadan adalah Masjid Syuhada. Masjid yang terletak di Jalan I Dewa Nyoman Oka 13 Kotabaru Yogyakarta ini sudah terkenal punya program yang menarik selama bulan Ramadan.

Desa wisata religi Mlangi. Yogyakarta ternyata punya desa wisata religi, yakni Dusun Mlangi yang terletak di Desa Nogotirto Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman. Dusun Mlangi sudah terkenal sebagai daerahnya para santri.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...