Home / Bola / 5 Tingkah Konyol Pesepakbola di Bangku Cadangan, Pipis di Botol Hingga Cabut Bulu Kaki

5 Tingkah Konyol Pesepakbola di Bangku Cadangan, Pipis di Botol Hingga Cabut Bulu Kaki

Joachim Loew memakan kotoran hidung

Tidak hanya melihat penampilan para pemain mengolah si kulit bundar, berbagai tingkah konyol di bangku cadangan juga menarik untuk disimak. Berikut ini beberapa kejadian konyol di pinggir lapangan yang sempat menjadi pemberitaan di media.

Kapten Sevilla pipis di bangku cadangan

Buang air

Kebelet ingin buang air kecil, Fernando Navarro terpaksa menuntaskan panggilan alam itu di bangku cadangan. Dia tak sempat lagi pergi ke kamar kecil karena sedang melakukan pemanasan untuk masuk ke lapangan menggantikan salah seorang rekannya. Navarro pipis di bangku cadangan menggunakan botol minuman. Supaya tak terlihat orang lain, dia menutupi separuh badan dengan handuk dibantu Carlos Bacca.

Pemain Madrid tidur di bangku cadangan

pemain madrid tidur

Julian Faubert bisa dibilang hanya menjadi pelengkap ketika didatangkan ke Real Madrid pada 2009 silam. Saking seringnya duduk di bangku cadangan, pemain Prancis itu tentu merasa bosan. Dan dalam suatu pertandingan, ia tertangkap kamera sengaja tidur ketimbang menyaksikan duel.

Fabio Coentrao bingung masuk daftar pemain

bingung

Kelakuan Coentrao dalam sebuah pertandingan Madrid memecah tawa di bangku cadangan. Mengira masuk dalam daftar pemain, dia pun duduk di bangku cadangan. Tapi setelah ditegur oleh rekannya, pemain asal Portugal tersebut baru tahu kalau dia tak masuk skuad sama sekali. Dengan wajah malu, Coentrao pun meninggalkan bangku cadangan.

Diego Costa cabut bulu kaki Xabi Alonso

Diego Costa cabut bulu kaki Xabi Alonso

Pada laga terakhir penyisihan grup Piala Dunia 2014 lalu, Costa dan Xabi yang dicadangkan oleh pelatih Vicente Del Bosque malah sibuk mencabut bulu kaki. Costa bertingkah layaknya petugas salon. Dia menempelkan plester ke paha kaki Xabi untuk mencabut bulu-bulunya.

Joachim Loew mengorek kotoran hidung

Joachim Loew memakan kotoran hidung

Meski bukan pemain, tapi tingkah Joachim Loew di pinggir lapangan juga menarik untuk disimak. Pelatih yang dikenal dengan dandanan necis ini ternyata punya kebiasaan buruk. Dia kerap mengorek kotoran hidung saat berada di pinggir lapangan.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...