Home / Gaya Hidup / 5 Tips Jitu Lupakan Cinta Pertama

5 Tips Jitu Lupakan Cinta Pertama

Bersedih
Bersedih
Cinta pertama atau first love memanglah sangat indah. Tapi akan sangat menyakitkan bila kita kehilanganya, bersedih memang boleh-boleh saja, tapi jangan sampai larut dalam kesedihan yang mendalam, karna bersedih tidak baik untuk kehidupan selanjutnya.

Berikut 5 tips jitu melupakan cinta pertama;

1. Singkirkan semua hal yang mengingatkan pada cinta pertama
Anda tak akan bisa melupakan seseorang jika masih ada barang atau hal yang mengingatkan pada dia. Lebih baik singkirkan saja semua barang agar Anda bisa dengan mudah melupakan cinta pertama.

2. Jangan stalking!
Banyak wanita yang stalking di jejaring sosial untuk melihat perkembangan sang cinta pertama. Hal ini sangat membuang-buang waktu dan energi Anda.

3. Baca kisah inspiratif
Daripada Anda terus melamunkan cinta pertama Anda, habiskan waktu dengan membaca kisah inspiratif. Siapa tahu setelah membaca buku ini, Anda bisa menjadi lebih semangat dan mendapat inspirasi yang lebih baik soal kehidupan.

4. Fokus pada pekerjaan dan pendidikan
Fokuskan pikiran dan semangat Anda pada pekerjaan dan pendidikan. Dua bidang ini mempunyai peran penting dalam masa depan Anda ketimbang cinta pertama.

5. Sering bergaul dengan teman
Berkumpul bersama teman membuat hati Anda merasa senang dan bisa melupakan penat. Siapa tahu saat berkumpul dengan teman, Anda dikenalkan pada seorang pria oleh teman Anda.

Baca Juga

Tips Daging Kambing Agar Empuk dan Tidak “Prengus”

Hari Kamis (24/9) umat muslim di tanah air akan merayakan Hari Raya Idul Adha atau ...