Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / 5 Trik Bikin Wanita Cepat Mencapai Klimaks!

5 Trik Bikin Wanita Cepat Mencapai Klimaks!

be

Beberapa wanita masih merasa kesulitan untuk mencapai klimaks. Ini sangat disayangkan, karena bagaimana pun juga orgasme sangat erat kaitannya dengan kepuasan seksual. Berikut ini 5 tips yang akan membantu agar wanita cepat mencapai klimaks saat bercinta, seperti yang pernah dilansir Glamour.

Konsentrasi

Kebanyakan wanita sering terganggu saat bercinta. Mereka biasanya memikirkan banyak hal mulai dari anak, pekerjaan kantor, pekerjaan rumah hingga kebutuhan rumah tangga. Itulah sebabnya, mereka tidak dapat fokus yang pada akhirnya akan mengakibatkan sulitnya mencapai klimaks. Anda harus berkonsentrasi dalam menerima rangsangan pasangan. Jangan pula memikirkan kekurangan tubuh Anda.

Komunikasi

Bercinta bukan sekedar berhubungan badan. Demi mencapai kepuasan dua arah, Anda harus berkomunikasi dengan baik kepada pasangan. Jangan malu untuk memberi tahu titik-titik sensitif tubuh Anda. Berikan juga pengertian mengenai hal-hal yang tidak Anda sukai dalam bercinta.

Lebih banyak bergerak

Ini hal yang paling sering dilakukan wanita saat bercinta. Jangan banyak diam dan membiarkan pasangan Anda melakukan segalanya. Anda tak boleh malas bergerak, karena ini hanya membuat gairah Anda tidak meletup-letup. Tentu saja, itu tak akan membuat Anda lebih mudah mencapai orgasme. Jangan ragu untuk mencoba posisi lain, di mana Andalah yang memegang kendali.

Jangan bandingkan dengan pasangan

Perlu diketahui bahwa tubuh pria memiliki cara kerja yang berbeda dengan wanita dalam hal bercinta. Pria bisa dengan mudah mencapai klimaks dengan melakukan penetrasi, sedangkan kebanyakan wanita sulit untuk mencapainya hanya dengan penetrasi. Untuk itu dibutuhkan berbagai bentuk rangsangan yang kemudian fokus pada stimulasi klitoral.

Bersuara

Tak ada salahnya mengeluarkan sedikit erangan, membisikkan kata-kata nakal ke telinga pasangan, atau bahkan berteriak. Ini akan membuat Anda dan pasangan semakin bergairah. Nah, gairah tinggi akan membuat tubuh lebih sensitif menerima rangsangan yang akan membantu Anda lebih mudah dan cepat mencapai klimaks.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...