Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / 5 Ucapan Kontroversial Cristiano Ronaldo!

5 Ucapan Kontroversial Cristiano Ronaldo!

Cristiano Ronaldo memiliki 5 ucapan kontroversial yang diingat publik, selama menjalani karir di lapangan hijau.

5 Ucapan Kontroversial Cristiano Ronaldo!

Ronaldo Menyatakan Lebih Baik dari Rekan Setim

Cristiano Ronaldo sangat kecewa usai Real Madrid kalah 0-1 dari Atletico Madrid pada pekan ke-26 Liga Spanyol. Hasil itu membuat Madrid kian sulit mengejar Barcelona di puncak klasemen. Los Blancos kini tertinggal 12 poin dari Barca yang mengoleksi 69 poin.

“Jika semua orang bagus seperti saya, mungkin kita akan menjadi yang pertama. Saya tidak ingin meremehkan siapa pun, tapi ketika mereka tidak yang terbaik sulit untuk menang” kata Ronaldo.

Ronaldo Menantang Barcelona Kalahkan Madrid 8-0

Madrid menghadapi Barcelona di Camp Nou, 30 November 2010. Jelang menjamu Madrid, Barca menang telak 8-0 atas Almeria. Kemenangan Barca itu dianggap remeh oleh Cristiano Ronaldo. Dengan berani, dia menantang Lionel Messi dan kawan-kawan untuk mencetak delapan gol saat melawan Madrid.

“Ini (hasil 8-0) tidak mengatakan apa-apa. Mari kita lihat apakah mereka mencetak delapan gol melawan kami,” tantang Ronaldo.

Ronaldo Mengklaim Dirinya Tampan

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dicemooh oleh suporter Dinamo Zagreb pada ajang Liga Champions 2011. Namun, Ronaldo menghadapi cemoohan itu dengan santai.

“Saya berpikir bahwa karena saya kaya, tampan, dan pemain hebat, orang iri kepada saya. Saya tidak penjelasan lain” ucapnya.

Ronaldo Mengaku Sedih

Cristiano Ronaldo tidak pernah menyembunyiak emosinya. Ia pernah secara terbuka mengatakan dirinya sedih di Real Madrid pada 2012 dan klub tahun penyebabnya. Usai mencetak dua gol melawan Granada, Ronaldo tidak merayakannya.

“Saya sedih – ketika saya tidak merayakan gol itu karena saya tidak senang. Ini hal yang profesional. Real Madrid tahu mengapa saya tidak senang” ujarnya.

Ronaldo Mengatakan akan Dipenjara

Berbicara kepada saluran TV Portugal usai Piala Dunia 2014 Brasil, Cristiano Ronaldo bercanda tentang saingannya Lionel Messi yang dianugerahi Golden Ball pada ajang tersebut. Ronaldo mengatakan dia akan dilemparkan ke dalam penjara jika membeberkan semua perasaannya terkait Messi yang memenangkan Golden Ball.

“Jika saya mengatakan segala sesuatu yang saya pikir, saya akan berada di penjara” ujarnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...