Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / 6 Pemain Termahal Musim Panas Kali Ini, Siapa Saja?

6 Pemain Termahal Musim Panas Kali Ini, Siapa Saja?

rahem sterling_city

Bursa transfer pemain belum juga berakhir. Ada sejumlah klub masih saja mencari pemain yang dianggap cocok untuk skuadnya menghadapi laga kompetisi 2015/16.

Bicara sepakbola, memang tak bisa dipungkiri kini dianggap sebagai industri yang menjanjikan. Bagaimana tidak, kini sepabola tidak dapat dilepaskan dari uang. Uang memang menjadi daya tarik sendiri bagi industri sepak bola.

Pemain-pemain bintang yang ditransfer ternyata memiliki harga yang selangit. Makanya klub bila ingin mendapatkan pemain bintang, perlu kocek yang tebal.

Walaupun harganya selangit, tapi klub berani untuk membelinya. Nah, berikut ini pemain yang dibandrol dengan harga yang cukup lumayan mahal. Siapa saja?

1. Raheem Sterling

Sosok yang satu ini awalnya masih simpang siur apakah jadi akan dijual. Namun karena Sterling sudah tidak betah di klubnya, akhirnya Sterling jadi juga dijual. Pemain yang satu ini merupakan pemain termahal di bursa transfer musim panas ini. Liverpool sepakat menjual Sterling ke Manchester City dengan banderol sebesar Rp.919 milliar.

2. Christian Benteke

Benteke adalah pemain yang didatangkan oleh Liverpool dari Aston Villa. Untuk bisa mendapatkannya, The Reds harus merogoh kocek yang tidak murah. Liverpool harus menguras dana sebesar Rp.683 Milliar demi mendatangkan lini depan ini.

3.Roberto Firmino

Firmino merupakan pemain kedua termahal yang dibeli Liverpool dari TSG 1899 Hoffenheim. Sebelum Benteke, Liverpool terlebih dahulu membeli Firmino dengan harga mahal. Untuk mendapatkan Firmino, Liverpool harus merogoh kocek sebesar Rp. 603 milliar. Sebelumnya, Liverpool harus saling sikut dengan Manchester United untuk mendapatkan pemain asal Brasil tersebut.

4. Arturo Vidal

Teka-teki kemana Alturo Vidal akan pindah, terjawab sudah. Gelandang Chile ini akhirnya resmi memilih Bayern Muenchen sebagai pelabuhan barunya. Bayern Muenchen harus mengeluarkan dana sebesar Rp. 545 milliar untuk mendatangkan Vidal ke Allianz Arena. Performa Vidal selama semusim juga bagus. Dalam 45 laga bersama Juventus ia berhasil mengemas delapan gol dan empat assist.

5. Morgan Schneiderlin

Sosok yang satu ini berhasil didaratkan oleh Manchester United dari Southampton. Morgan Schneiderlin datang bersamaan dengan datangnya Bastian Schweinsteiger. Dikabarkan kalau The Red Devils harus merogoh uang sebesar Rp. 515 milliar. Untuk mendatangkan Scheineiderlin. Tentu saja dengan kedatangannya, akan menambah ketatnya persaingan di lini tengah MU musim depan.

6. Jackson Martinez

Martinez akhirnya mendaratkan kaki ke Atletico Madrid setelah sebelumnya merumput bersama klub raksasa Portugal, FC Porto. Untuk mendapatkannya, Atletico harus saling sikut dengan AC Milan dalam memburu tanda tangan sang pemain.
Diberitakan kalau harga transfer Jackson, Atletico Madrid harus rela mengeluarkan dana sebesar Rp. 515 milliar untuk Porto.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...