Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / 7.000 Labu Bercahaya di Perayaan Halloween

7.000 Labu Bercahaya di Perayaan Halloween

Cortlandt – Amerika punya cara unik merayakan malam Halloween. Mereka memajang ukiran 7.000 labu bercahaya dalam bentuk yang beragam.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Selasa (17/10/2017) ribuan labu bercahaya ini bisa kamu temukan di acara The Great Jack O’Lantern Blaze. Acara ini diadakan di Van Cortlandt Manor, New York.

Acara unik ini diadakan dalam rangka menyambut Perayaan Halloween yang jatuh pada bulan Oktober ini. Lebih dari 7.000 labu diukir dengan berbagai kreasi dan ditampilkan dalam berbagai arsitektur yang menarik.

Adapun kreasi labu bercahaya yang dapat diintip pengunjung pada The Great Jack O’Lantern Blaze antaranya patung liberti, laba-laba, bunga, karakter hantu, dan masih banyak lainnya. Dan yang pasti acara ini akan membuat malam Halloween tidak akan terlupakan.

 Labu bercahaya ini akan dipajang sampai awal November nanti (Timothy A Clary/AFP) Labu bercahaya ini akan dipajang sampai awal November nanti (Timothy A Clary/AFP)

Labu-labu bercahaya ini akan dipajang selama 25 hari, sampai pada awal November nanti. Selain melihat beragam arsitektur labu dalam berbagai bentuk, pengunjung juga bisa melewati planetarium labu, yang menampilkan ukiran labu yang detail dan sangat rumit.

Untuk dapat menyaksikan ribuan labu bercahaya ini, traveler harus membeli tiket masuk terlebih dahulu. Untuk hari biasa, orang dewasa harga tiketnya 20 USD (Rp 270.000) dan untuk anak-anak 16 USD (Rp 216.000). Sedangkan saat weekend, harga tiket 25 USD (Rp 337.000) untuk dewasa, 20 USD (Rp 270.000) untuk anak-anak (3-17 tahun) dan gratis untuk yang dibawah 3 tahun.
Happy Halloween!

(sym/aff)


Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta detikHot ...