Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / 7 September, Apple Konfirmasi Akan Rilis iPhone

7 September, Apple Konfirmasi Akan Rilis iPhone

undangan

Apple mengirim undangan pers untuk event besar mereka yang selanjutnya. Event itu akan diadakan pada 7 September. Undangan itu sangat sederhana seperti yang terlihat di artikel ini. Tanggal itu menjadi bagian paling penting dalam undangan.

Apple akan merilis iPhone baru dalam event itu. Dan sekalipun rumor-rumor terbaru menyatakan jika akan ada dua iPhone yang dirilis dalam event itu, tapi nama keduanya belum diketahui.

Hampir setahun ini, berbagai rumor dan bocoran terkait iPhone 7 dan iPhone 7 Plus bermunculan. Tapi ada beberapa sumber menyatakan jika iPhone yang akan dirilis tahun ini adalah iPhone 6SE dan iPhone 6 SE Plus.

Walaupun nama keduanya belum jelas, tapi dikatakan jika iPhone baru itu akan memiliki desain yang sedikit berbeda, chipset A10 baru dan bahkan fitur anti air. Model Plus akan memiliki dual kamera dan bahkan dukungan Smart Connector. Jack headset 3,5 mm juga akan dihilangkan sementara kapasitas baterai akan ditambah.

Karena rumor terkait tanggal rilis benar, maka diperkirakan jika tanggal preorder untuk kedua smartphone itu juga benar yaitu pada 9 September. Keduanya dikabarkan akan dijual pada 16 September.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...