Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / 7 Tahun Simpan Rahasia, Pemain Arsenal Bicara Telah Temukan Bahan Bakar Pengganti Bensin

7 Tahun Simpan Rahasia, Pemain Arsenal Bicara Telah Temukan Bahan Bakar Pengganti Bensin

Pemain Arsenal, Mathieu Flamini akhirnya membocorkan ke publik bahwa dirinya telah menemukan bahan bakar pengganti bensin.

Arsenal v Tottenham Hotspur - Premier League...LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 01:  Mathieu Flamini of Arsenal gestures  during the Barclays Premier League match between Arsenal and Tottenham Hotspur at Emirates Stadium on September 01, 2013 in London, England.  (Photo by Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Dia melakukan penelitian besar bersama rekannya yang merupakan sarjana ekonomi di Italia, Pasquale Granata. Minggu ini Flamini menjelaskan perusahaannya GF Biochemicals di Caserta, Italia menjadi satu-satunya pabrik di dunia yang bisa menghasilkan Levulinic Acid atau senyawa yang bisa menggantikan peran minyak dalam segala bentuk.

Proyek besar ini sudah dilakukannya sejak tahun 2008, ketika Flamini masih memperkuat AC Milan. Penelitian itu telah menghabiskan 20 juta pound, atau setara dengan Rp 415 miliar. GF merupakan singkatan dari Granata dan Flamini.

“Selama tujuh tahun saya merahasiakannya dari siapa pun. Ketika di Milan, saya bertemu Granata, kemudian kami menjadi teman dekat dan memiliki pemahaman yang sama. Kami selalu dekat dengan alam, isu-isu lingkungan, perubahan iklim dan pemanasan global” ucap Flamini, seperti diberitakan The Sun.

“Karena masalah lingkungan yang ada saat ini, kami mencari cara agar bisa memberikan kontrubusi. Setelah berbincang cukup lama, kami akhirnya menemukan senyawa Levulinic Acid. Ini adalah molekul yang diidentifikasi oleh Departemen Energi Amerika Serikat sebagai salah satu dari 12 molekul dengan potensi untuk menggantikan bensin dalam segala bentuknya” tambahnya.

Agar pemikirannya bersama Granata bisa terealisasikan, Flamini membiayai semua penelitian yang dilakukan oleh Politeknik Milan. Percobaan mereka pun berhasil. Gelandang berusia 31 tahun tersebut mulai memasarkan Levulinic Acid dalam skala industri.

“Ini tidak seperti mengendarai mobil, Anda memasukkan kunci dan mesin hidup. Saya harus menginvestasikan banyak uang dan menempuh risiko yang besar. Tapi, jika Anda mau sukses, maka harus mengambil risiko dan tantangan ini” tegasnya.

Sekarang, GF Biochemicals sudah memiliki 80 orang yang bekerja di pabrik pusat yang berbasis di Caserta. Flamini juga sudah mengembangkan perusahaannya hingga ke negeri Belanda. Dia juga ingin membangun perusahaannya di Amerika Serikat.

“Secara total, kami ingin mempunyai 400 pekerja. Sekarang, kami memiliki peneliti, ahli kimia dan ilmuwan lain dari Prancis, Italia, Rusia, Belanda, Jerman dan Mesir. Kepala departemen kimia kami adalah salah satu ilmuan top Italia, Profesor Anna Maria Raspoli Galletti dan kami sangat berterima kasih padanya” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...

One comment

  1. APAKAH ANDA PRIA BISNIS / WANITA, A PEKERJA DI ORGANISASI, Wiraswasta? Membutuhkan pinjaman pribadi untuk bisnis tanpa stres, Jika demikian, hubungi kami hari ini, kami menawarkan pinjaman musim Natal di tingkat bunga rendah dari 2%, Anda dapat mulai bulan baru dengan senyum di wajah Anda, keselamatan, kebahagiaan kami pelanggan adalah kekuatan kita. Jika Anda tertarik, mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah:
    Informasi Peminjam:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Seks: ______________________
    Usia: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: gloryloanfirm@gmail.com