Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Artikel Kesehatan / 7 Tips Cara Pakai Lipstik Agar Bibir Tambah Seksi, Seperti Angelina Jolie

7 Tips Cara Pakai Lipstik Agar Bibir Tambah Seksi, Seperti Angelina Jolie

7 Tips Cara Pakai Lipstik Agar Bibir Tambah Seksi, Seperti Angelina Jolie

Ingin bibir anda tampak seksi seperti Angelina Jolie? Meski tidak sama persis, setidaknya 7 cara ini bisa dilakukan untuk sekedar merubah penampilan Anda. Seperti yang diketahui untuk merawat kecantikan bibir, jangan dilakukan setengah-setengah. Wanita banyak yang menganggap memakai lipstik sangat mudah, padahal tidak semudah yang dibayangkan!

Seperti yang pernah dilansir Boldsky, beberapa trik tetap harus dipahami saat menggunakan lipstik meskipun Anda hanya senang pada satu warna favorit. Misal jika bibir Anda kecil, maka Anda dapat menggunakan trik yang dapat mengelabui agar bibir tampak lebih besar. Berikut ini 7 cara memakai lipstik agar bibir tampak lebih seksi!

  • Agar Tahan Lama. Campurkan pensil bibir dengan lipstik yang diterapkan dengan kuas. Penggunaan pensil bibir saat awal akan membuat kesan yang lebih lembut dan bertahan lebih lama.
  • Mix and Match. Anda dapat mencoba mengkombinasikan beberapa warna bibir untuk menghasilkan warna yang berbeda. Jika Anda senang bereksperimen, trik ini bisa memuaskan diri Anda.
  • Jika Sulit Menonjolkan Garis Bibir dengan Sempurna. Coba buat titik-titik kecil dengan pensil bibir terlebih dahulu. Kemudian buat garis dengan menyambungkan titik-titik tersebut.
  • Hindari Pendarahan. Jika terjadi pendarahan pada bibir ketika memakainya, jangan gunakan pensil bibir terlebih dahulu. Oleskan lipstik dan hanya gunakan pensil bibir untuk menutupi kekurangan.
  • Jika Ingin Dapatkan Kesan Bibir Seksi. Awali dengan menggaris bibir dengan pensil bibir. Warna harus cocok dengan bibir, bukan dengan lipstik. Kemudian oleskan lipstik dan gunakan lipgloss.
  • Bibir Lembut dan Menarik. Gabungkan pelembab dengan lipstik pada tangan, lalu oleskan pada bibir dengan menggunakan kuas. Bibir pun akan semakin terhidrasi dan bersinar.
  • Jika Ingin Bibir Atas Tampak Lebih Besar. Gunakan lipstik dengan warna yang lebih muda pada bibir atas dan warna yang lebih tua pada bibir bawah.
Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...