Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / 700 Paket Takjil disediakan Masjid Al Azhar Tiap Hari Selama Ramadhan

700 Paket Takjil disediakan Masjid Al Azhar Tiap Hari Selama Ramadhan

takjil2

Kamis (18/6) besok umat muslim mulai melakukan ibadah Puasa. Bagi anda yang melakukan puasa namun tidak sempat berbuka puasa di rumah karena mungkin masih di jalan, tak perlu khawatir. Anda tinggal mampir ke Masjid Agung Al Azhar Jakarta, sebab disini akan disediakan takjil (hidangan berbuka puasa).

Panitia Ramadhan Masjid Agung Al Azhar akan menyediakan 700 paket buka puasa setiap hari dan layanan pengobatan gratis selama Ramadhan.

“Setiap hari kami menyediakan 700 paket takjil. Selain itu juga ada pengobatan umum secara gratis,” ujar Ketua Panitia Ramadhan 1436 H Masjid Agung Al Azhar Endang Suryana di Jakarta, Rabu.

Ditambahkan olehnya, semua orang boleh menikmati layanan itu. Mulai dari pedagang, pengamen hingga yang berdasi sekali pun. Begitu juga dengan program kesehatan, dapat dimanfaatkan oleh siapa saja.

Dengan melakukan layanan-layanan itu, kata Endang, panitia ingin menunjukkan bahwa Islam tidak membeda-bedakan status sosial manusia.

Selain dari member takjil dan pengobatan, selama Ramadhan pengurus masjid juga menggelar acara ceramah setiap pukul 17.00 sampai waktu berbuka puasa.

“Termasuk bimbingan doa berbuka dan tata cara berbuka yang benar. Walaupun mungkin yang ideal seperti Rasul itu susah, tapi paling tidak mendekati cara Rasul,” ungkap Endang.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...