Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / 8 Tahun, Ryan Giggs Selingkuh Dengan Adik Ipar

8 Tahun, Ryan Giggs Selingkuh Dengan Adik Ipar

Skandal seks pernah dialami Ryan Giggs, beberapa tahun yang lalu.

Terkuak..Ryan Giggs Terlibat Skandal Seks Dengan Adik Ipar

Tidak dipungkiri sebagai pesepak bola terkenal di dunia, uang tentu bukan masalah bagi mereka. Harta yang berlebih dan ketenaran yang didapat membuat mereka menjadi magnet. Namun para pesepak bola papan atas seringkali ‘bermain api’ dengan wanita lain.

Skandal perselingkuhan yang melibatkan para pesepakbola terkenal itu tentu saja menggemparkan dunia. Kendati demikian, kebanyakan kasus itu tidak mempengaruhi penampilan mereka di atas lapangan hijau.

Di lapangan hijau, sosok Ryan Giggs mungkin menjadi panutan bagi para pemain lain. Namun dalam kehidupan pribadinya, perilaku Giggs sangat tidak patut dicontoh. Giggs pernah terlibat perselingkuhan gila dengan adik iparnya sendiri, Natasha.

Bahkan Giggs selingkuh dengan Natasha selama delapan tahun. Tingkah buruk Giggs tersebut membuat hubungannya dengan sang adik yang juga suami Natasha, Rhodri menjadi buruk. Rhodri tidak mau lagi berbicara dengan Giggs dan menyalahkan kakaknya itu atas rusaknya rumah tangga mereka.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...