Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / 8 Tingkah Aneh Jessica Ini, Jadi Acuan Tersangka Pembunuh Mirna

8 Tingkah Aneh Jessica Ini, Jadi Acuan Tersangka Pembunuh Mirna

Pihak kepolisian tetapkan Jessica sebagai tersangka pembunuhan Mirna, mungkin saja mengacu pada 8 hal-hal ganjil berikut ini.

8 Hal Ini Jadi Bukti Polisi, Jessica Tersangka Pembunuh Mirna

1 Datang Lebih Dulu

Jessica mengaku tiba terlebih dahulu di Kafe Olivier Grand Indonesia Jakarta Pusat pada Rabu, 6 Januari 2016. Jessica datang lebih awal dari janji bertemu dengan Mirna, Hani, dan Vera sekitar pukul 17.00.

2 Tas Belanja di Atas Meja

Sebelum tiba di Kafe Olivier, Jessica mengaku berkeliling mal dan membeli tiga bingkisan sebagai oleh-oleh temannya itu. Di Kafe Olivier, Jessica menunggu Hani dan Mirna di meja nomor 54. Kantong belanjaan berisi sabun tersebut diletakkan oleh Jessica di atas meja. Aksi Jessica meletakkan tas belanjaan di atas meja menimbulkan kecurigaan.

3 Tolak Mencicipi

Jessica menolak mencicipi kopi yang belakangan terbukti bercampur racun sianida yang menewaskan Mirna. Saat itu Mirna menghirup kopi dan merasa tenggorokanya seperti terbakar.

4 Buang Celana Jins

Kepolisian mencari celana yang dibuang oleh asisten rumah tangga Jessica Kumala Wongso. Celana jins itu dipakai Jessica saat bertemu Mirna di Kafe Olivier. Celana itu diduga dapat menjadi bukti mengungkap kasus kemarian Mirna setelah meminum yang tercampur sianida.

5 Misteri Air Mineral

Dalam prarekonstruksi yang digelar oleh kepolisian terungkap bahwa minuman yang datang pertama adalah kopi es Vietnam pesanan Mirna. Dua minuman lainnya, yakni fashioned sazerac untuk Hani dan cocktail untuk Jessica datang belakangan. Ketika disuruh minum kopi, Jessica mengaku memiliki penyakit mag.

6 Depresi tapi Tenang

Seperti yang dilansir Tempo, ahli hipnoterapi berpendapat ketenangan Jessica saat memberi keterangan di media bertentangan dengan keluhannya saat menemui anggota Komnas HAM.

7 Tak Panik

Ahli hipnoterapi, Dewi P. Faeni mengatakan ada yang mencurigakan pada perilaku Jessica. Meski dituduh sebagai pembunuh temannya, Jessica tampak tenang, tak panik & tak terusik.

8 Tak Berempati

Psikiater Syailendra menilai ada dua kemungkinan dari sikap Jessica yang selalu tampak tenang di depan media. Pertama karena dia memang bukan pembunuh Mirna, kedua karena dia terbiasa membunuh.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...