Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / 9 Juni, Moto G4 dan G4 Plus Dirilis

9 Juni, Moto G4 dan G4 Plus Dirilis

motorola-logo-500x500

Informasi tentang generasi keempat dari smartphone Motorola Moto G sudah seringkali bocor belakangan ini, yang menandakan jika waktu rilis perangkat itu sudah dekat. Dan ternyata dugaan ini benar, dalam acara rilis ZUK Z2 Pro, CEO Lenovo Yang Yuanqing berkata Motorola akan merilis perangkat baru itu pada 9 Juni.

Sayangnya, dia tidak memberikan informasi detil terkait smartphone baru itu. Dari beberapa bocoran yang muncul, sepertinya yang diirlis pada tanggal itu adalah Moto G4. Walaupun ada kemungkinan jika ada dua smartphone yang akan dirilis yaitu Moto G4 dan Moto G4 Plus yang lebih besar dengan scanner sidik jari di tombol Home fisik yang terletak di bawah layar.

Sementara untuk spesifikasi, belum ada informasi lain. Tapi jika smartphone itu akan dirilis awal Juni, maka kita akan segera melihat prototipe smartphone itu muncul di situs benchmark segera.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...