Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bisnis / 9 Miliarder Muda, Selain Pendiri FB Mark Zuckerberg

9 Miliarder Muda, Selain Pendiri FB Mark Zuckerberg

9 Miliarder Muda, Selain Pendiri FB Mark Zuckerberg

Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg sempat diakui sebagai salah satu anak muda yang sukses atas penghasilannya. Namun selain Zuckerberg, ternyata masih ada pula 9 anak muda lain yang memiliki penghasilan mencengangkan. Berikut ini uraiannya, seperti yang dilansir Bankrate.

Evan Spiegel

Evan Spiegel

Spiegel  yang berumur 24 tahun meraih kesuksesan setelah menjadi CEO dan co-founder dari snapchat. Sempat menolak tawaran $ 3000000000 tunai dari Facebook pada tahun 2013, sekarang ia menjalankan sebuah perusahaan bernilai sekitar $ 10 miliar.

Bobby Murphy

Bobby Murphy

Murphy  yang berusia 25 tahun meraih kesuksesan setelah menjadi co-founder snapchat. Bersama Evan Spiegel, ia merupakah kepala kantor teknologi perusahaan itu.

Albert von Thurn und Taxis

Albert von Thurn und Taxis

Taxis yang berumur 31, merupakan seorang pangeran Jerman. Asetnya meliputi seni, kayu dan real estate.

Marie Besnier Beauvalot

Marie Besnier Beauvalot

Beauvalot yang berumur 33 tahun, merupakan salah satu pewaris perusahaan susu Perancis yang didirikan oleh kakeknya. Ia dan saudara sekarang memiliki 100% dari perusahaan dan menjalankannya bersama-sama.

Elizabeth Holmes

Elizabeth Holmes

Holmes yang berusia 30 tahun, merupakan salah satu perempuan betitel miliarder. Holmes mendirikan sebuah perusahaan, Theranos pada tahun 2003.

Eduardo Saverin

Eduardo Saverin

Saverin yang berumur 32 tahun, sebenarnya datang dari keluarga kaya. Saverin masih merupakan bagian dari pemilik Facebook dan juga merupakan investor untuk perusahaan lain.

Yang Huiyan

Yang Huiyan

Huiyan yang berumur 33 tahun, menjadi miliarder muda berikutnya. Ayah Yang Huiyan, Yeung Kwok Keung menciptakan perusahaan pengembangan real estate China Country Garden Group. Sebelum perusahaan Hong Kong IPO pada tahun 2007, Keung ditransfer sahamnya kepada putrinya. Dia bertanggung jawab atas strategi pengembangan perusahaan.

Scott Duncan

Scott Duncan

Scott Duncan yang berumur 32 tahun, mewarisi uang dari ayahnya, Dan Duncan, yang memulai perusahaan pipa energi Enterprise Products. Keberuntungan Scott Duncan tumbuh sebesar $ 1 miliar pada tahun lalu, setelah saham perusahaan naik.

Dustin Moskovitz

Dustin Moskovitz

Moskovitz yang kini berumur 30 tahun, bekerja di FB dalam tahap awal dengan Zuckerberg. Nilai harta Moskovitz diprediksi mencapai miliyaran rupiah.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...