Home / Berita / Aa Gatot Brajamusti dan istrinya Resmi ditetapkan jadi Tersangka, Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Aa Gatot Brajamusti dan istrinya Resmi ditetapkan jadi Tersangka, Kasus Penyalahgunaan Narkoba

aa gatot

 

Pihak Kepolisian akhirnya menetapkan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) AA Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah, sebagai tersangka dalam penyalahgunaan narkoba.

“Berdasarkan pemeriksaan saksi-saksi dan gelar perkara, Polres Mataram telah menetapkan GA (AA Gatot Brajamusti) dan istrinya DA (Dewi Aminah) sebagai tersangka,” ujar Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti di Mataram, Rabu (31/8) seperti dikutip dari Antara.

Hal tersebut berdasarkan hasil penggeledahan bahwa barang bukti yang diduga narkoba ditemukan dalam barang milik kedua tersangka. Satu paket kecil di saku celana kanan GA, dan satu paket kecil di dalam tas biru milik DA.

Adapun barang bukti yang dimaksud berupa dua klip plastik bening berisi serbuk kristal putih diduga sabu-sabu, seberat 1,66 gram, dengan perincian 0,98 gram dan 0,68 gram.

Ditambah dari hasil tes urine yang sudah dilakukan, menguatkan keterlibatan kedua tersangka dalam penyalahgunaan narkoba yang menyebutkan bahwa urinenya dinyatakan positif mengandung zat narkotika.

Sementara empat orang lainnya, yakni dengan inisial YY, RN, DN, dan RZ, Tri Budi menyampaikan bahwa pihaknya bakal kembali melakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Tim Forensik Polda Bali.

 

 

Baca Juga

Aksi Cewek-cewek di Pameran PLN yang Bisa Bikin Kamu ‘Kesetrum’

detikFlash Para jomblowan jangan ‘baper’ saat hadir di acara pameran inovasi kelistrikan PLN. Sebab, cewek-cewek ...