Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Aa Gatot Brajamusti Ingatkan Kita Pada Eyang Subur!

Aa Gatot Brajamusti Ingatkan Kita Pada Eyang Subur!

Polemik yang menimpa Aa Gatot Brajamusti, setidaknya membuat publik mengingat kembali pada sosok Eyang Subur beberapa tahun silam.

Aa Gatot Brajamusti Ingatkan Kita Pada Eyang Subur!

Seperti yang diketahui jika fenomena artis dan guru spiritual tak hanya milik Gatot Brajamusti bersama Reza Artamevia dan Elma Theana. Tiga tahun silam masyarakat sempat dihebohkan dengan kemunculan pria bernama Eyang Subur. Nama Eyang Subur sukses mencuri perhatian masyarakat.

Kehebohan terjadi setelah pengakuan mantan murid dan pengikut Eyang Subur, sebagai penganut aliran sesat. Menariknya pengikut Eyang Subur juga berasal dari kalangan artis dan selebritas. Adi Bing Slamet, Nurbuat, Rohana, Unang, dan Tessy disebut-sebut pernah berkonsultasi dengan Eyang Subur.

Meski dekat dengan Eyang Subur, para selebritas yang mayoritas pelawak itu menolak dikatakan sebagai murid atau pengikut lelaki yang dituding sebagai penganut aliran sesat. Alasannya mereka menganggap Eyang Subur hanya sebatas teman atau orang yang dihormati.

Namun ada pula artis yang merupakan mantan murid dan pengikut Eyang Subur yang menyerangnya habis-habisan karena mengetahui adanya kejanggalan dalam praktik spritual yang diajarkan oleh Eyang Subur. Adi Bing Slamet merupakan salah satu murid dan pengikut Eyang Subur yang berbalik menyerang sang guru spiritual.

“Masa MUI dibilang Majelis Ulama Adi Bing Slamet, ini kan penghinaan harus dilaporkan. Yang seperti itu kan penghinaan terhadap lembaga Islam” kata Adi usai melapor di SPK Polda Metro Jaya, (Kamis, 13/6/2013).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...