Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Abdee Slank Buka Suara : Saya Merasa Marah dan Sakit Hati Lihat Jalannya Sidang MKD

Abdee Slank Buka Suara : Saya Merasa Marah dan Sakit Hati Lihat Jalannya Sidang MKD

abdee negara

 

Sidang Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI mengusut kasus ‘papa minta saham’ Ketua DPR RI Setya Novanto, ternyata menarik perhatian dari sejumlah kalangan. Salah satunya adalah gitaris grup band Slank, Abdi Negara. Ia mengaku tidak bisa menutupi rasa marah dan sakit hatinya melihat jalannya persidangan di MKD.

“Kita merasa terusik, kami merasa marah dan sakit hati. Kita melihat DPR sebagai lembaga terhormat yang menjadi satu-satunya lembaga yang kita anggap mewakili masyarakat menyuarakan keinginan masyarakat agar bisa lebih sejahtera. Tapi teryata isinya seperti yang dilihat. Itu membuat kita marah karena merasa dikhianati,” jelas Abdi dalam jumpa pers Koalisi Masyarakat Sipil di restoran Pulau Dua, Jl Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (4/12).

Abdi sendiri mengikuti perkembangan kasus Setya Novanto termasuk sidang MKD yang sudah berjalan 2 hari. Andi meminta masyarakat untuk ikut mengawal jalannya sidang agar tak ‘masuk angin’.

“Saya mengajak semua orang, ayo kita bergerak untuk memaksa, untuk memastikan lembaga di DPR bisa dijaga kehormatannya oleh anggotanya. Terutama MKD-nya. Sehingga apa yang kita harapakan dari DPR bisa sesuai marwahnya,” kata Abdi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...