Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Abdee Slank ditunjuk Sebagai Ketua Steering Committee Piala Jenderal Sudirman

Abdee Slank ditunjuk Sebagai Ketua Steering Committee Piala Jenderal Sudirman

abde slank

Seperti diberitakan sebelumnya, dimana tidak lama lagi akan ada Turnamen Sepakbola bertajuk Indonesian Championship Jenderal Sudirman (ICJS) Cup atau disingkat Piala Jenderal Sudirman. Turnamen akan mulai digelar 14 November 2015, dimana akan digelar di tiga kota serta akan diikuti oleh 15 tim.

Nah, ternyata ada yang berbeda di susunan kepanitian turnamen Piala Jenderal Sudirman. Adalah Gitaris band Slank, Abdee Negara, yang ditunjuk sebagai ketua steering committee. Ia akan menjalankan tugas bersama empat anggotanya di turnamen ini.

Empat anggota tersebut adalah Danpuspom TNI Mayjen TNI Maliki Mift, Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Hasanudin, Riska Ogi, dan Theo Hartono. Mereka nantinya akan bertugas untuk mengarahkan pelaksanaan Piala Jenderal Sudirman.

Menurut CEO Mahaka Sports and Entertaiment, Hasani Abdulgani, bahwa penunjukan seluruh kepanitian merupakan keputusan dari Panglima TNI, Gatot Nurmantyo.

“Itu wewenang beliau, bukan kami yang menentukan,” ungkap Hasani di Mabes TNI, Cilangkap, Senin (26/10) kemarin.

Piala Jenderal Sudirman ini sendiri dibuat oleh TNI bersama Mahaka Sports and Entertaiment. Ada sekitar 14 klub ISL dan 1 tim PS TNI yang ikutserta dalam turnamen tersebut.

Bagi sang juara, hadiah yang dipersiapkan sangat luar biasa, dimana sang juara pertama akan menerima hadiah sebesar Rp 2,5 miliar, sedangkan runner-up mendapatkan Rp 1,5 miliar.

Sementara itu pada kesempatan terpisah, Abdee mengaku, Piala Jenderal Sudirman ini bukanlah sekadar turnamen. Lewat turnamen itu, panitia dan klub peserta mengajak masyarakat untuk memberi bantuan kepada korban yang mengalami musibah asap di sejumlah daerah di tanah air.

Ditambahkan olehnya, melalui turnamen ini kami sedang menyiapkan bentuk kepedulian kami terhadap mereka. Penyaluran sumbangan akan kami tentukan kemudian.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...