Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / ABG 16 Tahun Nyesel, Kegadisannya Direnggut Sopir di Dalam Angkot

ABG 16 Tahun Nyesel, Kegadisannya Direnggut Sopir di Dalam Angkot

Sopir berinisial R (28) kini menjadi buronan polisi.

ABG 16 Tahun Menyesal, Kegadisannya Direnggut Sopir di Dalam Angkot

ABG berinisial KS (16) menjadi korban nafsu R (28) yang berprofesi sebagai sopir angkot. Dengan rayuan maut dan berjanji bertanggung jawab akan menikahi, R melakukan hubungan intim dengan KS yang menjadi pacarnya.

Hanya saja setelah puas, sopir angkot tersebut justru memutuskan hubungan asmara mereka dan meninggalkan korban. Tak terima dengan ulah mantan pacarnya, KS akhirnya melaporkan kasus ini ke polisi.

Korban yang tinggal di kawasan Letda Abdul Rozak Kecamatan Ilir Timur II Palembang itu mengaku, kejadian tersebut bermula saat dia mengenal pelaku awal bulan Juni 2015 lalu melalui salah satu temannya.

Hingga satu minggu setelah perkenalan, keduanya memutuskan untuk berpacaran. Setelah resmi berpacaran, korban sering diajak pelaku ikut mencari penumpang. Pelaku adalah sopir angkot jurusan Ampera-KM 5 Palembang.

Akhirnya pelaku merayu korban untuk berhubungan layaknya suami istri, dengan iming-iming akan dinikahi. Tak hanya sekali, pelaku mengajak korban berbuat mesum hingga 12 kali. Semuanya dilakukan di dalam mobil angkot pelaku.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede SIk melalui Kepala SPKT Iptu Cek Mantri mengatakan jika laporan korban sudah diterima dengan nomor LP/B-295/II/2016/ Sumsel/Resta dan akan ditindaklanjuti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...