Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / ABG Brasil Ini ‘The Next’ Neymar, Sudah Cetak 600 Gol Untuk Santos

ABG Brasil Ini ‘The Next’ Neymar, Sudah Cetak 600 Gol Untuk Santos

Manchester United, Barcelona, Chelsea & Arsenal tertarik memboyong pemain yang dianggap penerus Neymar ini.

ABG Brasil Ini ‘The Next’ Neymar, Sudah Cetak 600 Gol Untuk Santos

Brasil seolah tidak pernah kehabisan stok pesepak bola berbakat. Setelah Neymar, kini sudah muncul nama Gabriel Barbosa yang sedang dipantauan sejumlah klub besar Eropa. Barbosa kini masih membela Santos, klub yang diperkuat Neymar sebelum hijrah ke Barcelona.

Seperti yang dilansir The Sun, Barbosa bergabung dengan Santos sejak usianya masih delapan tahun. Kini pada usianya yang menginjak 19 tahun, Barbosa dianggap pemain muda terbaik di Amerika Selatan.

Embel-embel The Next Neymar sudah melekat dalam diri Barbosa sejak beberapa tahun lalu. Ketika membela tim muda Santos, total Barbosa telah menyarangkan 600 gol. Torehan yang fantastis dan itu alasan mengapa dia dijuluki Gabigol.

Di level senior, Barbosa telah tampil sebanyak 128 kali untuk Santos dan menjaringkan 46 gol. Barbosa membuat debutnya bersama Santos pada usia 16 tahun. Selain itu dia sudah empat kali membela Timnas U-23 Brasil serta mencetak enam gol.

Kabarnya Chelsea dan Barcelona sudah sejak Barbosa berusia 15 tahun, terus merayu agar Santos mau melepas pemain yang biasa beroperasi sebagai penyerang itu. Barbosa memiliki klausul pembebasan kontrak senilai 40 juta pounds.

The Sun juga menyebutkan jika Barcelona memiliki hak pertama untuk memboyong Barbosa sampai 2018, tapi tidak jaminan sang pemain mendarat di Camp Nou. Manchester United dan Arsenal disebut-sebut juga mencoba mulai masuk dalam perburuan mendapatkan remaja ajaib ini!

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...