Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / ABG Ini Dijual Temannya Rp7 Juta Ke Om-Om

ABG Ini Dijual Temannya Rp7 Juta Ke Om-Om

ABG berinisial AS (15) harus berhadapan dengan polisi dari Subdit IV/Renakta Krimum Polda Sumatera Utara.

ABG Jual Temannya Rp7 Juta Ke Om-Om

AS ditangkap Rabu (27/1/2016) atas dugaan aksi perdagangan manusia. AS diduga menjual keperawanan teman seusianya kepada pria-pria hidung belang dengan harga Rp5 juta. Kasus ini terungkap saat petugas mengamati aksi perdagangan yang dilakoni AS.

Setelah mendapat nomor kontak AS, petugas yang menyamar pun menghubungi AS dengan berpura-pura sebagai konsumen yang ingin menggunakan cewek-cewek binaan AS. Lewat HP, petugas pun bertransaksi dengan AS yang diketahui masih duduk di bangku sekolah SMP ini.

Tawar-menawar pun berlangsung alot. AS menawarkan perawan ‘anak asuhnya’ sebesar Rp10 juta, hingga akhirnya jadi ke harga Rp7 juta. Setelah sepakat, AS dan petugas pun sepakat bertemu di Kampung Baru Jalan Brigjen Katamso Medan.

Usai bertemu, AS dan petugas pun menuju hotel di Jalan Jamin Ginting. Setelah masuk ke salah satu kamar hotel, petugas bertemu dengan TP (15) warga Delitua yang merupakan wanita yang dijanjikan AS. Saat itulah petugas langsung meringkus AS dan TP.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...