Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / ABG Kepergok Mesum, Dipaksa Beradegan Intim di Depan Orang Banyak!

ABG Kepergok Mesum, Dipaksa Beradegan Intim di Depan Orang Banyak!

“Di bawah ancaman tersangka, remaja itu melakukan adegan-adegan intim berulang-ulang”.

ABG Kepergok Mesum, Justru Dipaksa Beradegan Intim di Depan Orang Banyak!

Lima warga justru merekam sepasang remaja yang tengah bermesraan di tempat tersembunyi di kawasan Pantai Bandengan Jepara Jawa Tengah. Ironisnya kelima pria dewasa itu menyuruh remaja tersebut melakukan adegan intim secara berulang-ulang.

Peristiwa itu sebenarnya terjadi pada 18 Desember 2015, namun video yang direkam oleh warga yang memergoki kedua remaja itu beredar akhir-akhir ini. Polisi yang menyelidiki kasus tersebut menangkap lima warga Jepara yakni EP  (39), Sup (38), AK (36), Har (43), Us (43) yang memergoki pasangan remaja tersebut.

Kepala Polres Jepara, Ajun Komisaris Besar Samsu Arifin mengatakan tiga tersangka bernama Us, Sup, dan EP memergoki VO (15) dan MWH (14) warga Kecamatan Jepara Kota tengah berduaan dan melakukan hal yang tak sepantasnya di lokasi kejadian.

“Ketiga tersangka kemudian mendekati pasangan muda-mudi itu. Kemudian mereka mengajak pasangan itu untuk berpindah tempat yang lebih aman dengan alasan agar tak diketahui polisi. Tersangka pun sempat mengancam pasangan itu” ungkap Samsu seperti yang dilansir Tribunnews, Senin (25/4/2016).

Ketika sampai di satu tempat di kawasan Pantai Bandengan, tersangka lain lain bernama AK datang. Ia menyuruh remaja tersebut untuk melakukan adegan persetubuhan. Warga Desa Kuwasen itu merekam perbuatan anak di bawah umur tersebut menggunakan kamera ponsel.

Remaja itu diancam akan dibawa ke kantor balai desa setempat jika tidak menuruti perintah tersangka. Di bawah ancaman tersangka, remaja itu melakukan adegan-adegan intim berulang-ulang. Setelah itu, kedua korban ditinggal begitu saja di lokasi kejadian.

Video mesum itu kemudian beredar dan diketahui oleh orangtua MWH. Karena perbuatannya, kelima tersangka dijerat dengan Pasal 81 jo Pasal 76 d dan atau Pasal 82 Jo 76 e UU RI No 35 tahun 2014 tentang perubahan UU RI No 23 Tahun 2004 tentang Perlindungan Anak.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...

2 comments

  1. Janda Kelana

    Mampus aja tuh muka klw mmg d hukum suruh d praktekin d dpn umum.emang hewan apa….