Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Abis Makan Mie, Mahasiswa Tewas!

Abis Makan Mie, Mahasiswa Tewas!

Wawan Fidmatan seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Ambon tewas setelah menyantap mie kemasan siap saji di rumahnya di kawasan Poka Kecamatan Teluk Ambon, Minggu (10/7/2016)  pukul 12.00 WIT.

makan mie tewas

KBO Satreskrim Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Izaak Salamor coba memberikan keterangan. Menurut Izaak Salamor, awalnya pada Sabtu malam sekira pukul 23.00 WIT korban pulang ke rumah dalam kondisi baik. Korban pulang membawa mie soto dan langsung memasaknya di dapur.

Usai menyantap mie kuah, korban kemudian mempersiapkan tempat tidurnya. Wawan tidur di dalam ruang tamu. Esok harinya Saadiah Fidmatan, ibu Wawan membangunkan dia. Namun saat memegang tubuh Wawan yang sedang tertidur dengan posisi tengkurap, tubuh putranya itu terasa dingin.

“Saat itu ibu korban hendak menyuruhnya untuk mengangkat pakaian sekitar pukul 11.00 WIT. Dia kemudian memanggil Sandi Fidmatan, ayah korban untuk melihat anak mereka tersebut” ungkap Izaak Salamor.

Menurut Salamor setelah mendengar panggilan istrinya, ayah Wawan kemudian menghampiri dan langsung membalikan tubuh Wawan hingga terlentang. Saat itu kedua orangtua Wawan kaget karena hidung anak mereka mengeluarkan darah. Badan Wawan juga sudah mulai mengeras.

Polisi yang tiba di tempat kejadian perkara (TKP) lalu melakukan olah TKP dan mengevakuasi Wawan ke RS untuk diotopsi. Salamor menambahkan dari data yang diperoleh, korban diketahui memiliki riwayat penyakit asma atau sesak nafas.

“Ketika di RS keluarga enggan melakukan otopsi, sehingga sampai saat ini kami belum dapat memastikan penyebab kematian korban” tambah Salamor, seperti yang dilansir Kompas.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...