Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Abu Sayyaf Akan Bunuh WNI yang Disandera, Ini Reaksi Wiranto

Abu Sayyaf Akan Bunuh WNI yang Disandera, Ini Reaksi Wiranto

“Kami tidak akan mengalah pada ancaman mereka” ungkap Wiranto, Rabu (3/8/2016).

Abu Sayyaf Akan Bunuh WNI yang Disandera, Ini Reaksi Wiranto

Keberadaan WNI yang disandera Abu Sayyaf menjadi pekerjaan rumah bagi Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto. Politisi Hanura itu mengatakan bahwa Pemerintah Indonesia tidak akan pernah berkompromi dengan kelompok bersenjata Abu Sayyaf.

Wiranto menegaskan Pemerintah tidak akan mengalah meski ada ancaman yang dilontarkan pihak penyandera 10 anak buah kapal warga negara Indonesia. Wiranto mengatakan bahwa ancaman tersebut tidak semata-mata ditujukan kepada sandera, tetapi juga menyandera kehormatan bangsa.

“Pemerintah Indonesia tidak akan pernah kompromi dengan terorisme dan perompak. Kami tidak akan mengalah pada ancaman mereka” ungkap Wiranto di kantor Kemenko Polhukam, Rabu (3/8/2016).

Menurut Wiranto, saat ini Pemerintah terus berupaya melakukan pembebasan sandera bersama Pemerintah Filipina. Seluruh jajaran angkatan bersenjata, kata Wiranto sudah disiapkan jika sewaktu-waktu dibutuhkan oleh Filipina dalam operasi militer bersama untuk menumpas kelompok Abu Sayyaf.

“Pemerintah tentu sangat paham harapan keluarga. Pihak Filipina sudah rencanakan upaya pembebasan. Butuh satu perencanaan. Kami tunggu kabar dari pihak Filipina dan kami siap jika dibutuhkan bantuan, kami akan bantu” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...