Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Abu Sayyaf Kasih Deadline Tebusan 25 April, Kalau Tidak Ancam Penggal Sandera

Abu Sayyaf Kasih Deadline Tebusan 25 April, Kalau Tidak Ancam Penggal Sandera

sandera-abu-sayyaf_

 

Kelompok Abu Sayyaf mengancam bakal memenggal sanderanya kalau uang tebusan tak dipenuhi lagi, selambatnya 25 April. Hal ini disampaikan oleh sandera Abu Sayyaf asal kanada, John Ridsdel, dalam sebuah video yang diunggah kelompok itu pada Jumat (15/4) lalu.

Adapun deadline itu berlaku untuk nyawa dua sandera asal Kanada dan seorang sandera asal Filipina.

“Mereka bilang ini adalah peringatan untuk pemerintah Filipina, Kanada, dan keluarga kami,” demikian ujar Ridsdel, seperti dilansir dari Global News Canada.

“(Jika tidak dipenuhi), mereka akan memenggal saya,” tambahnya.

Seperti diketahui sebelumnya, deadline untuk uang tebusan dijatuhkan pada 8 April, yang sama sekali tak dipenuhi.

Berdasarkan laporan The Standard, disamping deadline dimundurkan, uang tebusan juga diturunkan dari Rp 286 miliar menjadi Rp 85,8 miliar.

“Deadline 8 April 2016 sudah lewat, tapi kalian (keluarga dan pemerintah) masih juga menunda untuk memenuhi tebusan,” papar seorang bersenjata.

Lebih lanjut dikatakan, kalau kali ini kalian tak memenuhinya, kami pasti akan memenggal satu dari empat sandera pada 25 April mendatang pukul 15.00.

Sementara itu pemerintah Kanada mengaku telah mengetahui keberadaan video itu, namun menolak berkomentar demi keselamatan dua warganya yang menjadi sandera.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...