Home / Bola / AC Milan Akan ‘Cuci Gudang’ Tujuh Pemain, Ini Alasannya

AC Milan Akan ‘Cuci Gudang’ Tujuh Pemain, Ini Alasannya

ac milan5

Sepertinya eksodus besar-besaran akan terjadi di skuat AC Milan pada bulan Januari ini. Milan dikabarkan siap melego tujuh pemainnya demi memangkas anggaran gaji mereka.

Disamping demi penghematan, Milan juga butuh tambahan dana untuk merekrut pemain-pemain baru yang lebih mereka butuhkan. Setidaknya tujuh pemain pun bakal dilepas.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Milan berencana akan menjual kiper Diego Lopez, bek Rodrigo Ely, Philippe Mexes, Cristian Zapata dan gelandang Antonio Nocerino.

Disamping lima nama itu, Milan juga siap melepas gelandang Nigel de Jong. Winger Alessio Cerci pun kabarnya siap dilimpahkan ke klub lain jika ada tawaran yang pas.

Milan sendiri menargetkan lolos ke Liga Champions musim depan. Tetapi, meski sudah belanja banyak di bursa musim panas kemarin, dari mendatangkan Carlos Bacca, Andrea Bertolacci hingga Luiz Adriano, Milan besutan pelatih baru Sinisa Mihajlovic masih saja ‘jatuh’ di peringkat enam hingga giornata 17.

Oleh karena itu, untuk bisa finis di tiga besar, Milan masih perlu menyempurnakan skuat mereka. Rossoneri perlu melego yang tidak dibutuhkan dan mendatangkan amunisi baru yang tepat.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...