Home / Bola / AC Milan Bungkam Inter 2-1 di Hasil TIM Cup 2015

AC Milan Bungkam Inter 2-1 di Hasil TIM Cup 2015

Medel-Bonaventura

Hasil TIM Cup 2015 pertandingan AC Milan vs Inter Milan harus berakhir lewat skor 2-1 untuk kemenangan Milan di Stadion Mapei, Kamis 13 Agustus 2015. Dua aksi apik dari Carlos Bacca berhasil membawa Milan memenangi turnamen segitiga ini yang juga diikuti oleh Sassuolo selaku tuan rumah.

Kedua tim memainka skema yang sama yakni 4-3-1-2 sehingga membuat laga ini cukup berjalan seimbang. Meski demikian Milan menunjukkan efisiensi dalam menyelesaikan peluang ketika sebuah umpan dari Bacca bisa diselesaikan dengan sempurna oleh Andrea Bertolacci di menit keempat.

Duet Bacca dan Luiz Adriano di pertandingan ini sukses membuat lini pertahanan Inter kelabakan dan hasil manis kembali diperoleh Milan di menit 22. Bacca kembali menjadi aktor gol kedua Milan saat aksi individunya dituntaskan dengan penyelesaian yang tak kalah bagusnya.

Inter yang tertinggal dua gol langsung memasukkan Marcelo Brozovic menggantikan Hernanes. Sebuah keputusan yang tepat dari Roberto Mancini karena enam menit kemudian Brozovic berhasil menipiskan skor menjadi 2-1.

Pertandingan kemudian berjalan keras dan Milan harus kehilangan Alex karena kartu merah setelah ia menjadi orang terakhir dan melanggar laju Mauro Icardi. Meski demikian, Inter tidak mampu memanfaatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan dan Milan keluar sebagai pemenang di 45 menit pertama.

Milan 2-1 Inter (Bertolacci 4’, Bacca 22’ / Brozovic 31’)

Inter: Samir Handanovic; Davide Santon (Yuto Nagatomo 45’), Miranda, Jeison Murillo, Juan Jesus; Gary Medel, Geoffrey Kondogbia (Rodrigo Palacio 45’), Mateo Kovacic; Hernanes (Marcelo Brozovic 25’); Stevan Jovetic, Mauro Icardi

Milan: Diego Lopez; Mattia De Sciglio, Alex, Rodrigo Ely, Luca Antonelli; Nigel de Jong, Andrea Bertolacci, Giacomo Bonaventura; Keisuke Honda (Alessio Romagnoli 40’); Carlos Bacca, Luiz Adriano

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...