Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / AC Milan Ganti Sinisa Mihajlovic Dengan Cristian Brocchi!

AC Milan Ganti Sinisa Mihajlovic Dengan Cristian Brocchi!

Cristian Brocchi

Pergantian pelatih terjadi di kubu AC Milan dimana pihak klub secara resmi telah mengumumkan memecat Sinisa Mihajlovic dari jabatannya. Dan untuk mengemban tugas tersebut, Milan telah menunjuk Cristian Brocchi untuk bertugas hingga akhir musim nanti dan diharapkan bisa membawa Milan menembus Zona Eropa.

Performa Milan dibawah asuhan Mihajlovic memang tidak bisa dikatakan bagus. 13 kemenangan, 10 hasil imbang, dan sembilan kekalahan membuktikan betapa inkonsistensinya penampilan Carlos Bacca dkk. Ancaman para petinggi klub bahwa Mihajlovic bisa kehilangan jabatannya kalai sampai Milan kalah dari Juventus ternyata terbukti benar.

“AC Milan mengumumkan telah membebaskan Sinisa Mihajlovic dari posisinya sebagai pelatih klub. Ia mendapatkan segala rasa terima kasih atas kinerjanya selama ini. AC Milan telah menunjuk Cristian Brocchi untuk tugas tersebut hingga akhir musim dan berharap yang terbaik untuknya.”

Brocchi yang kini berusia 40 tahun diharapkan bisa menjadi dewa penyelamat bagi Milan. Sebagai mantan pemain yang muncul dari tim akademi Milan, Brocchi memang mendapatkan tugas yang berat untuk membuktikan kualitasnya. Jabatan terakhirnya adalah sebagai pelatih Tim Primavera Milan yang dalam sisi lain bisa memberinya satu keuntungan karena ia sudah mengenal seluk beluk tim I Rossoneri tersebut.

Sementara itu pemecatan Mihajlovic ini sekali lagi menjadi bukti bahwa manajemen Milan masih tidak becus dalam memilih pelatih berkualitas. Sejak ditinggal Carlo Ancelotti pada 2009 lalu, bisa dibilang hanya Massimiliano Allegri saja yang sukses karena ia bertahan selama empat musim. Selebihnya ada Leonardo, Mauro Tassotti, Clarence Seedorf, Filippo Inzaghi, dan Mihajlovic, serta Brocchi yang menjadi pelatih Milan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...