Home / Bola / AC Milan Minta Mario Balotelli Diet!

AC Milan Minta Mario Balotelli Diet!

AC Milan Minta Mario Balotelli Diet!

Kepindahannya ke AC Milan, rupanya belum menyelesaikan polemik pada diri Mario Balotelli. Pasalnya pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic mengatakan jika Super Mario masih mengalami kegemukan. Tak ayal Mihajlovic memerintahkan Balotelli untuk melakukan diet, setidaknya menurunkan 3 kilogram berat badannya!

Balotelli memang belum dimainkan pada laga resmi semenjak pindah dari Liverpool. Striker kontroversial itu baru mencetak satu gol dan memberikan assist pada laga persahabatan saat Milan menang 3-2 atas Mantova, Kamis (3/9/2015).

Pasalnya seperti yang dilansir La Gazzetta dello Sport, Mihajlovic menilai Balotelli belum berada dalam kondisi terbaik. Karena Balotelli sudah lama tak bermain, sehingga Mihajlovic  melihat ada beberapa hal yang harus diperbaiki.

“Balotelli telah melakukan latihan dengan baik. Dari hasil tes, kemampuan fisiknya memuaskan kami. Namun, dia masih kelebihan berat 3 kilogram. Karena itu, Balotelli masih harus diet. Dia akan bermain ketika memang benar-benar siap” tegas Mihajlovic.

Di lain pihak pendapat berbeda diutarakan Adriani Galliani. CEO Milan itu mengaku puas dengan performa Balotelli. Galliani memang menjadi salah satu petinggi Milan yang memperjuangkan Balotelli untuk kembali. Sang pemain akhirnya bisa mendarat di San Siro dengan status pinjaman pada Kamis (27/8/2015).

“Kemampuan fisiknya telah membaik” puji Adriani Galliani.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...