Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / AC Milan Perpanjang Kontrak Philippe Mexes

AC Milan Perpanjang Kontrak Philippe Mexes

Phil Mexes

AC Milan secara resmi telah memperpanjang kontrak Philippe Mexes. Bek dengan tingkat emosional tinggi tersebut sudah mendapatkan kepastian untuk bisa membela Milan selama setahun lagi atau sampai 30 Juni 2016.

“Philippe Mexes telah memperpanjang kontraknya hingga Juni 2016,” ujar kubu Milan dalam keterangan resminya.

Mexes bergabung dengan Milan sejak 2011 lalu setelah diboyong dari AS Roma secara gratis. Saat itu Mexes sedang berada dalam performa yang bagus bersama Roma sehingga Milan berharap bisa mendapatkan tuahnya pula.

Namun apa dikata, penampilan Mexes justru menurun ketika main bagi Milan. Sangat jarang terlihat keangkuhannya dalam mempertahankan area lini belakang Milan seperti yang kerap ia tunjukkan ketika masih main bagi Roma antara 2004-2011.

Musim lalu menjadi musim yang buruk bagi Mexes. Ia pernah dihukum lama oleh Komisi Disiplin setelah terlibat tindak kekerasan dalam laga Lazio vs Milan yang berakhir dengan kekalahan Milan. Saat itu Mexes mencekik Stefano Mauri dan membuatnya langsung diberi kartu merah. Barangkali, Mexes masih tersulut nuansa derby karena pernah lama membela Roma yang tak lain adalah rival abadi Lazio.

Selama bermain di Italia, Mexes pernah meraih dua Coppa Italia bersama Roma pada edisi 2007 dan 2008. Sementara bersama Milan, Mexes hanya sekali meraih trofi yakni Piala Super Italia pada 2011 atau ketika ia baru bergabung dengan klub.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...