Home / Bola / AC Milan Resmi Datangkan Luiz Adriano

AC Milan Resmi Datangkan Luiz Adriano

Luiz Adriano

AC Milan telah resmi mendatangkan Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk di bursa transfer terbaru ini. Pemain berdarah Brazil itu hanya mengeluarkan uang sebesar 8 Juta Euro untuk striker sekaliber Luiz Adriano dan ia telah mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun.

Dalam sepekan ini spekulasi kepindahan bomber Shakhtar itu ke Milan terus menguat. Pelatih Shakhtar, Mircea Lucescu, juga sempat menyatakan bahwa pemainnya itu akan segera menjadi milik Milan dan hal itu kini menjadi kenyataan.

“AC Milan mengumumkan bahwa hari ini telah mengakuisisi Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk dan telah menandatangani kontrak berdurasi 30 Juni 2020. Sang pemain akan segera bergabung dalam beberapa hari ke depan.”

Kedatangan Luiz Adriano tentunya disambut suka cita oleh Milan. Maklum saja karena mereka punya masalah besar dengan lini depan mereka yang musim lalu diisi oleh Giampaolo Pazzini, Mattia Destro, dan Stephan El Shaarawy.

Hadirnya Luiz Adriano diharapkan bisa menjadi solusi dan membantu ambisi Sinisa Mihajlovic untuk membawa Milan kembali ke papan atas. Selain Luiz Adriano, Milan kabarnya juga hampir menutup kesepakatan dengan Carlos Bacca.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...