Home / Bola / AC Milan Terpuruk, Mantan Pemainnya ini Merasa Sedih

AC Milan Terpuruk, Mantan Pemainnya ini Merasa Sedih

kaka

Ricardo Izecson dos Santos Leite atau akrab disapa Kaka, mengaku sedih melihat kondisi sekarang dimana sedang mendera klub yang pernah dibelanya, AC Milan. Kaka menilai Milan harusnya bisa bersaing di Liga Champions.

Penampilan AC Milan memang sedang menurun dalam beberapa musim terakhir. Disamping tim yang tidak stabil karena pergantian pelatih yang kerap terjadi, Milan juga tidak lagi mempunyai sumber dana yang melimpah seperti era satu dekade yang lalu.

“Saya memiliki saat-saat menyenangkan di Milan, saya melihat Milan berada di puncak dunia. Da, untuk melihat kondisi Milan yang seperti saat ini membuat saya sedih,” papar Kaka pada Omnisport.

“Mereka masih klub yang besar dengan sejarah yang panjang. Tentu saja sejarah tidak berpengaruh di lapangan tetap ketika anda memiliki sejarah seperti ini, ini hanya ada satu periode, sehingga Milan akan kembali menjadi yang terbaik dunia,” lanjutnya.

Sementara Kaka sendiri cukup optimis dengan masa depan Milan setelah peralihan kepemilikan saham klub. Dalam beberapa tahun ke depan, Kaka yakin Milan bakal kembali ke jalur Liga Champions dan menenangkan Serie A.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...