Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / AC Milan Tertipu, Bawa Yusupha Yaffa ke Pengadilan!

AC Milan Tertipu, Bawa Yusupha Yaffa ke Pengadilan!

Yaffa

Kubu AC Milan tampaknya sedang marah besar karena ditipu oleh mantan pemain di akademi mereka, Yusupha Yaffa. Masalahnya adalah Yaffa memalsukan umurnya ketika masuk ke Italia pada 2009 lalu. Alih-alih menyatakan usia sebenarnya yang sudah mencapai 22 tahun, Yaffa memalsukan dokumennya dan mengatakan jika ia masih berusia 13 tahun!

Yaffa datang ke Italia dari Gambia pada 2009 lalu dengan tujuan mencari peruntungan di sepakbola. Sayangnya ia memilih jalan yang salah dengan memalsukan umurnya meski akhirnya ia berhasil masuk ke akademi Milan. Namun yang namanya kebohongan lambat laun akan terungkap dan itulah yang kini dirasakan Yaffa.

Apa yang menarik adalah kecurigaan pada Yaffa muncul dari jejaring sosial, Facebook. Disana Yaffa kedapatan memberikan kesaksian yang berbeda termasuk ketika menjawab pertanyaan dari teman-teman sekolahnya dahulu. Dalam dokumen yang ia berikan, Yaffa mengaku ia merupakan pemain kelahiran 31 Desember 1997. Namun hasil investigasi menunjukkan jika ia ternyata lahir pada 14 Februari 1987! Maka, Milan pun membawa eks pemainnya itu ke pengadilan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Menariknya lagi, Yaffa mengeluarkan bantahan terhadap tuduhan tersebut. Sang pemain mengakui bahwa ia sama sekali tidak melakukan penipuan dan dengan demikian maka kasus ini rasanya tidak akan selesai dalam waktu dekat.

Yaffa sendiri saat ini masih bermain bagi MSV Duisburg dengan status pinjaman dari Eintracht Frankfurt.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...