Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia Minggu Ini dan Prediksi AC Milan vs AS Roma

Jadwal Liga Italia Minggu Ini dan Prediksi AC Milan vs AS Roma

Roma - Milan

Jadwal Liga Italia minggu ini menyajikan pertandingan antara AC Milan vs AS Roma di Stadion San Siro, Minggu 15 Mei jam 01.45 WIB. Prediksi skor Milan vs Roma pastinya masih tidak bisa dianggap remeh karena jika Roma memperjuangkan peringkat kedua, maka Milan akan mencoba menjaga harga diri mereka di akhir musim ini.

Roma memang masih punya urusan meraih peringkat kedua dari Napoli. Mereka bisa saja mendapatkannya dengan catatan harus menang lawan Milan dan disaat lain Napoli tidak boleh mengalahkan Frosinone. Jika pun nantinya poin Roma dan Napoli sama, maka Roma berhak berada di posisi kedua karena unggul head to head dengan Napoli.

Sementara Milan yang sudah pasti gagal ke Europa League, berharap bisa mendapatkan motivasi jelang pertandingan final Coppa Italia lawan Juventus minggu depan. Selain itu jika sampai kalah di laga ini, maka bisa dibayangkan bagaimana reaksi fans tuan rumah yang bisa makin kecewa dengan performa yang ditunjukkan oleh Carlos Bacca dkk.

Milan rasanya tidak terlalu bermasalah dengan para pemainnya jelang pertandingan ini. Demikian juga Roma meski mereka mendapatkan kabar bahwa Diego Perotti bisa absen karena menderita cedera ringan.

Prakiraan Formasi:

Milan: Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Philippe Mexes, Alessio Romagnoli, Mattia De Sciglio; Riccardo Montolivo, Juraj Kucka, Andrea Bertolacci; Giacomo Bonaventura; Carlos Bacca, Mario Balotelli

Roma: Wojciech Szczesny; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne; Daniele De Rossi, Miralem Pjanic, Radja Nainggolan; Mohamed Salah, Stephan El Shaarawy, Edin Dzeko

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...